Layanan tersebut dapat dimiliki nasabah dari usia paling muda 30 hari hingga 100 tahun.
Jakarta (ANTARA) - PT Zurich Topas Life (Zurich Life) meluncurkan Zurich Plan Protector, yaitu produk baru yang menawarkan pengembalian premi hingga 200 persen dari total nilai premi yang dibayarkan.

Presiden Direktur Zurich Topas Life Richard Ferryanto dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, mengatakan produk ini memberikan solusi perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa dalam satu polis asuransi, yang sesuai bagi kalangan profesional dan keluarga, dengan rencana manfaat yang bisa ditentukan sendiri oleh nasabah.

“Kami mengerti kebutuhan para nasabah dan meluncurkan Zurich Plan Protector yang memberikan nasabah pilihan, kapan mereka ingin membayar dan menerima manfaat, sehingga mereka dapat merencanakan masa depan dengan tenang,” ujar Richard.

Richard menyebut, Zurich Plan Protector akan membantu nasabah merencanakan keuangan, seperti pembelian aset, pembiayaan, serta waris sesuai dengan rencana kehidupan mereka.

“Layanan tersebut dapat dimiliki nasabah dari usia paling muda 30 hari hingga 100 tahun,” ujar Richard.

Ia melanjutkan, nasabah juga mendapatkan fleksibilitas untuk menentukan masa pembayaran premi mulai dari satu hingga sepuluh tahun, dan manfaatnya dapat dinikmati hingga tahun ke-20.

“Nasabah dapat merencanakan kebutuhan, seperti dana pendidikan, dana pensiun, dan dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, dengan pertumbuhan pengembalian nilai, yang sesuai dengan kebutuhan keluarga yang berbeda-beda sambil mendapatkan perlindungan jiwa,” ujar Richard.

Zurich Plan Protector dipasarkan melalui jaringan keagenan Zurich dan mitra bank yaitu Bank Mayapada Internasional, dan masyarakat dapat mengakses situs zurich.co.id untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Sebagai informasi, Zurich Indonesia mencatatkan peningkatan nasabah mencapai lebih dari 100 ribu pada kuartal I- 2023, sehingga total memiliki 3,5 juta nasabah melalui tiga anak perusahaan, yakni PT Zurich Topas Life (Zurich Life), PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI), dan PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah).

Selain melalui digitalisasi, Zurich Indonesia juga memperluas penetrasi dengan meluncurkan berbagai produk untuk menjangkau lebih banyak kategori nasabah, pada awal tahun 2023 telah diluncurkan Zurich Optimal Health Assurance (ZOHA) yaitu produk untuk jiwa dan kesehatan dengan premi terjangkau.
Baca juga: Zurich Indonesia catat peningkatan 100 ribu nasabah pada kuartal I
Baca juga: Zurich hadirkan platform digital baru untuk beli asuransi perjalanan

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023