Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendatangi Polda Metro Jaya dengan menggunakan mobil dan langsung masuk ke bagian Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam)
Jakarta (ANTARA) - Mobil yang membawa Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo pergi dari Polda Metro Jaya tanpa diketahui  para awak media.

Menurut informasi yang didapat ANTARA dari Polda Metro Jaya, mobil bernomor polisi B 1169 ZZH yang mengantarkan Syahrul meninggalkan lokasi parkir pada pukul 15.40 WIB.

Namun tidak terlihat Syahrul berada di dalam mobil tersebut hingga saat ini, Polda Metro Jaya juga belum memberikan keterangan resmi terkait kedatangan Syahrul.

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendatangi Polda Metro Jaya dengan menggunakan mobil dan langsung masuk ke bagian Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam).

Syahrul tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.40 WIB dan masuk ke gedung tersebut tanpa diketahui awak media yang menunggu kehadirannya di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus maupun Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

Bidang Propam terletak di bagian belakang Gedung Promoter, tempat Kapolda Metro Jaya berkantor. Akses ke kantor Kapolda selama ini, antara juga lain bisa diakses dari Bidang Propam ini.

Sebelumnya kuasa Hukum Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo  Febri Diansyah menyatakan Mentan menyiapkan tim gabungan untuk mendampingi dalam perkara hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meminta kami melakukan pendampingan hukum pada tingkat penyidikan," kata Febri Diansyah di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis dini hari.

Hal itu disampaikan Febri usai bertemu Menteri Pertanian dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
Baca juga: Menteri Pertanian SYL datangi Polda Metro Jaya
Baca juga: Febri Diansyah: Mentan siapkan tim gabungan untuk penyidikan KPK
Baca juga: Sahroni: Surya Paloh akan sampaikan sikap resmi partai terkait SYL

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023