Dongguan, China, (ANTARA/PRNewswire)- Sebagai produsen sepeda listrik pertama yang menjadi vendor resmi solusi mobilitas hijau di Asian Games di Hangzhou, TAILG merayakan pesta olahraga yang berlangsung setiap empat tahun ini lewat sejumlah program promosi. TAILG ingin mendukung atlet generasi baru sekaligus ambisi Asian Games yang ingin menghelat salah satu turnamen regional yang paling ramah lingkungan dalam sejarah.

Dengan pakaian olahraga berwarna merah dan garis berkelir merah, para Pendiri TAILG Sun Muchu dan Yao Li bergabung dalam pawai obor pada 12 dan 19 September lalu. Acara ini semakin memeriahkan turnamen yang melibatkan berbagai cabang olahraga tersebut. Asian Games mengusung semangat persatuan, keberlanjutan, dan inovasi—sejalan dengan target TAILG yang mengembangkan sarana mobilitas hijau generasi baru guna mempercepat transisi dunia menuju masa depan bebas karbon.

Menjelang pembukaan Hangzhou Asian Games, pelanggan dapat membeli model sepeda listrik edisi terbatas TAILG yang didesain untuk Asian Games. Selain itu, pelanggan dapat berpartisipasi dalam program "Celebrate Gold Medals with Free e-Bike Giveaways" yang mengajak audiens di seluruh Tiongkok agar mendukung atlet Asian Games, serta merayakan momen bersejarah ini bersama audiens global.

"Sebagai produsen kendaraan listrik, TAILG mendukung semangat olahraga dan sangat terlibat dalam Hangzhou Asian Games. Sebagai salah satu pembawa obor Asian Games Ke-19, saya sangat gembira dan bangga. Momen ini tidak hanya menjadi pencapaian saya, namun juga perusahaan kami. TAILG menghadirkan solusi inovatif yang mendorong evolusi transportasi berkelanjutan," ujar Yao Li, Pendiri dan CEO TAILG.


"Sebagai vendor resmi sepeda listrik Asian Games Ke-19, kami bangga memanfaatkan sarana unik ini untuk memamerkan teknologi mobilitas listrik yang canggih kepada audiens global, serta berkontribusi terhadap upaya Hangzhou sebagai tuan rumah salah satu ajang olahraga terbesar yang merayakan harmoni global dan pencapaian luar biasa yang dibuat umat manusia," lanjutnya.

Pada April 2021, Panitia Penyelenggara Asian Games Ke-19 menunjuk TAILG sebagai vendor resmi sepeda listrik. Maka, kerja sama pun terjalin antara Hangzhou Asian Games dan TAILG yang mengawali babak baru dalam strategi TAILG. Ke depan, TAILG ingin berperan sebagai penyedia solusi mobilitas yang ramah lingkungan, hemat energi, dan berteknologi pintar. Didukung teknologi, TAILG akan mendukung Asian Games dengan menyediakan mobilitas yang lebih hemat energi dan pintar bagi seluruh peserta.

Telah beroperasi selama 19 tahun, TAILG kini menjadi perusahaan terkemuka yang menyediakan sepeda listrik, sepeda motor listrik, serta sepeda roda tiga listrik. TAILG menguasai keahlian litbang sehingga mampu memproduksi solusi mobilitas listrik yang dikenal luas akan aspek keselamatan, reliabilitas, dan usia pakai baterai yang luar biasa.

Pada 2018, lewat kolaborasi yang terjalin antara TAILG dan United Nations Environment Programme (UNEP), TAILG memimpin segmen mobilitas listrik. Kolaborasi ini juga membuktikan komitmen TAILG dalam inisiatif transportasi berkelanjutan di tingkat dunia. Kini, TAILG tengah memproses lebih dari 1.000 hak paten tingkat nasional, serta memiliki sembilan pabrik di seluruh dunia. TAILG juga mendirikan laboratorium papan atas yang memiliki akreditasi CNAS.

Tentang TAILG

Berdiri di Shenzhen pada 2004, TAILG adalah salah satu inovator terbesar di Tiongkok. TAILG menjadi pionir yang mendesain dan memproduksi solusi mobilitas dengan tenaga listrik murni. Solusi TAILG mendorong transisi energi baru di dunia. Setelah berkembang pesat selama hampir dua dekade, TAILG memperluas jangkauan bisnis di lebih dari 90 negara. Maka, TAILG kini menjadi inovator terkemuka di segmen solusi mobilitas listrik, menawarkan lini produk yang meliputi sepeda listrik, sepeda motor listrik, dan sepeda roda tiga listrik. TAILG mampu merekayasa dan memproduksi sejumlah komponen penting, seperti rangka kendaraan dan sistem motor listrik.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023