Setelah peluncuran game Web3 pertama milik NFL, Mythical bermitra dengan CM Games, McLaren Automotive, dan deadmau5 untuk meluncurkan game balap seluler AAA pertama

Seattle--(ANTARA/Business Wire)-- Melanjutkan momentumnya yang tak tertandingi di tahun 2023, hari ini Mythical Games resmi meluncurkan Nitro Nation World Tour (NNWT) di Android dan iOS. Game balap seluler AAA ini dikembangkan bersama CM Games, pencipta waralaba Nitro Nation yang mendapat banyak pujian. Nitro Nation World Tour menggandeng para pemain di seluruh dunia saat mereka berlomba, mendapatkan, mengumpulkan, dan memiliki ratusan mobil berlisensi penuh secara digital dari berbagai produsen mobil paling dicari di dunia, sebagian di antaranya adalah Aston Martin, Jaguar, dan Pagani, dengan McLaren Automotive sebagai bintang utama di musim pertama.

Nitro Nation World Tour menyuguhkan beberapa mode permainan, termasuk balap PvP di waktu nyata atau dikenal sebagai Duel, turnamen, permainan musiman, acara, tantangan & uji coba, dan balapan hantu. Game ini juga berisi mode kampanye yang kuat berisi cerita imersif dan karakter yang mudah diingat. Untuk menduduki peringkat teratas, pemain harus berusaha menciptakan koleksi mobil yang dipilih dengan cermat, meningkatkan keahlian balap, dan sangat memahami bagaimana panjang lintasan dan penyetelan mobil dapat memengaruhi balapan mereka.

Selain CM Games, Mythical juga bekerja sama dengan musisi elektronik terkenal di dunia dan penggemar mobil, yakni deadmau5, dalam peluncuran game ini berbarengan dengan turnya yang akan datang, mulai pada tanggal 5 Oktober di Tokyo, Jepang, dengan menyertakan visual kreatif NNWT dalam produksi pertunjukan langsungnya. Sebagai mitra resmi Nitro Nation World Tour, penampilan deadmau5 akan ditonjolkan di musim pertama festival World Tour dalam game, sehingga pemain dapat mengikuti acara balap bertema dan bersaing untuk mendapatkan mobil eksklusif dalam game bertema deadmau5.

“Saya selalu suka sekali menggunakan teknologi mutakhir. Saya bangga menjadi mitra dan meluncurkan game ini saat acara Day of the deadmau5 mendatang,” kata deadmau5 (Joel Zimmerman). “Seperti yang pernah saya katakan, musik adalah 80 persen kegembiraan dan 20 persen pekerjaan. Bagi saya, video game hanyalah kesenangan. Saya harap Anda menikmati permainan ini seperti saya.”

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan para mitra hebat seperti CM Games, McLaren Automotive, dan deadmau5 yang membantu kami meluncurkan Nitro Nation World Tour,” kata Jamie Jackson, salah satu Pendiri dan Chief Creative Officer Mythical Games. “Kami tidak sabar melihat bagaimana komunitas mendukung game ini. Akan sangat menyenangkan melihat para kolektor memodifikasi kendaraan mereka untuk dijual atau berlomba dengan pesaing mereka.”

Nitro Nation World Tour menggabungkan koleksi digital berupa mobil dan bengkelnya yang dapat dibeli, disimpan, atau ditukarkan oleh pemain di sepanjang permainan. Sementara mobilnya digunakan untuk balapan, bengkelnya untuk merawat atau meningkatkan performa mobil melalui upgrade, perbaikan, dan penyesuaian. Pemain juga dapat meminjamkan mobil mereka atau menyewa kendaraan pemain lain untuk mencoba merek atau model berbeda.

Nitro Nation World Tour menyertakan fitur jejaring sosial di mana pemain dapat bergabung atau membuat Klub Sosial sendiri, sebagai perkumpulan bagi pemain yang sepemikiran untuk bersama-sama mencapai satu tujuan balap dan menyediakan dukungan tim.

Nitro Nation World Tour dibuat di ekosistem game blockchain Mythos dan didukung oleh MYTH, yaitu token tata kelola asli milik Mythical untuk mata uang dalam game. Diatur oleh Mythos DAO, dan didukung oleh para pemimpin industri dalam game Web3, ekosistem Mythos bertujuan untuk mendemokratisasi game dan memungkinkan pemain maupun pencipta berpartisipasi dalam rantai nilai game melalui manfaat Web3.

Nitro Nation World Tour telah tersedia di App Store dan Google Play Store untuk diunduh di perangkat seluler.

Lihat trailer peluncuran resmi Nitro Nation World Tour di sini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Nitro Nation World Tour, ikuti di Twitter dan Discord untuk mengetahui berita terbaru.


Diakui oleh Forbes untuk kategori Disruptive Technology Companies To Watch in 2019 dan oleh Fast Company untuk kategori World Changing Ideas 2021, Mythical Games adalah perusahaan game generasi berikutnya yang menciptakan game kelas dunia dan memungkinkan pemain memiliki aset dalam game mereka melalui penggunaan teknologi blockchain.

Fokus Mythical lahir dengan sendirinya, yakni “mengutamakan pemain game”, dan sejak semula telah didukung oleh para pemimpin industri. Tim ini telah membantu mengembangkan berbagai waralaba besar, misalnya Call of Duty, Guitar Hero, DJ Hero, World of Warcraft, Hearthstone, Diablo, Overwatch, Magic the Gathering, Dungeons & Dragons, Oculus, Madden, Marvel Strike Force, dan Skylanders.

Mythical Marketplace adalah Marketplace blockchain dalam game pertama di iOS dan Android yang memberi pemain game kepemilikan dan kendali atas pembelian dan penjualan aset digital. Sedangkan Mythical Platform melindungi pemain game yang masih baru mengenal blockchain melalui dompet kustodian untuk barang digital mereka.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53578592/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Nate Nesbitt
Kepala Komunikasi

Sumber: Mythical Games

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023