Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Minggu (8/10) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari konser Charlie Puth di Jakarta, hingga kiat jaga kebugaran tubuh saat cuaca panas. Berikut rangkumannya.

1. Charlie Puth: “Jakarta, senang rasanya kembali ke sini!”

Penyanyi pop sekaligus produser musik Charlie Puth kembali menyapa publik dan penggemar karya-karyanya di Indonesia dalam rangkaian tur Asia bertajuk "The Charlie Live Experience" Ancol Beach City International Stadium, Minggu.

2. Ketahui tren warna rambut "Pumpkin Spice Latte" 2023

Tren fesyen di tahun 2023 terus bergulir, salah satunya tren warna rambut “Pumpkin Spice Latte” berupa warna hangat dari perpaduan warna khas musim gugur yang semakin digemari banyak orang.

3. AI chatbot Snapchat mungkin timbulkan risiko privasi bagi anak-anak

Snapchat mungkin gagal menilai dengan benar risiko privasi bagi anak-anak dari chatbot kecerdasan buatan (AI) miliknya, kata pengawas data Inggris pada Jumat.

4. Alva resmi dirikan Experience Center di Semarang

Produsen kendaraan listrik roda dua Alva resmi menghadirkan Experience Center di Kota Semarang, Jawa Tengah, sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan, sekaligus melayani pembelian dan servis motor listrik merek tersebut.

5. Kiat jaga kebugaran tubuh saat cuaca panas

Direktur Utama Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Dr. dr. Astuti Giantini, Sp.Pk(K), MPH membagikan sejumlah kiat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh di kala cuaca panas seperti saat ini.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023