Jakarta (ANTARA) - Charlie Puth, Megan Thee Stallion, John Legend, Maneskin, dan musisi lainnya akan tampil di iHeart Radio Music Awards 2022.

Mengutip laporan dari Variety, Kamis, Kelima musisi tersebut akan bergabung dengan dua artis lain yang sebelumnya telah diumumkan tampil di dalam acara tersebut.

Sementara itu, Megan Thee Stallion, Aldean dan Måneskin masing-masing memiliki tiga nominasi di ajang penghargaan tersebut. Megan dinominasikan dalam kategori artis hip-hop tahun ini, serta dalam kategori yang dipilih penggemar dan TikTok bop tahun ini, untuk single hitnya "Thot Shit”.

Aldean dinominasikan untuk artis country tahun ini, dan duetnya dengan Carrie Underwood, "If I Didn't Love You," diakui dalam kategori kolaborasi dan lagu country. Sementara Italia Måneskin diakui dalam kategori artis pop baru terbaik dan artis alternatif baru terbaik, serta kategori TikTok bop untuk lagunya "Beggin'."

Nominasi tahun ini dipimpin oleh Justin Bieber, yang merupakan artis pria terbaik dan memiliki dua entri untuk lagu tahun ini, "Peaches" dan "Stay". Artis lain yang memiliki banyak nominasi termasuk Doja Cat, Olivia Rodrigo dan Silk Sonic.

Upacara tersebut akan disiarkan langsung di Fox dari Shrine Auditorium di Los Angeles pada 22 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Acara ini juga akan tersedia untuk didengarkan di stasiun radio iHeart Radio secara nasional, serta di aplikasi iHeart Radio.

Baca juga: Charlie Puth disebut "pansos" oleh penggemar BTS

Baca juga: Charlie Puth, Morgan Freeman ramaikan #JazzDayAtHome di Hari Jazz

Baca juga: Konser musisi mancanegara paling mencuri perhatian 


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022