Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Bisnis utama b-ex Inc. (berkantor pusat di Setagaya-ku, Tokyo, di bawah CEO Toshihiro Fukui) adalah pengembangan dan penjualan produk profesional untuk salon kecantikan dan saluran konsumen. b-ex Inc. berpartisipasi dalam World Biodiversity Summit (WBS) di New York pada tanggal 21 September 2023.
Acara yang diselenggarakan bersama Sidang Umum PBB ke-78 (UNGA78) ini adalah konferensi internasional yang diselenggarakan oleh World Climate Foundation (WCF) dan berfokus pada konservasi keanekaragaman hayati serta mendorong dialog publik-swasta. Edisi pertama konferensi ini berlangsung di Glasgow, Skotlandia, pada tahun 2021. Edisi ketiga tahun ini mempertemukan kurang lebih 200 pemangku kepentingan dari perusahaan serta organisasi seluruh dunia di New York, AS.

b-ex adalah perusahaan Jepang pertama yang berpartisipasi dalam WBS dan diwakili oleh CEO Toshihiro Fukui. Kami memperkenalkan upaya menuju masyarakat dekarbonisasi, misalnya perubahan moda transportasi produk dan pengurangan penggunaan plastik kemasan. Selain itu, kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan salon rambut guna mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) dan berupaya menjadi "Asia's No.1 Professional & Clean Beauty Company Group."

Pesan dari CEO b-ex, Toshihiro Fukui

Sebagai perusahaan Jepang, sungguh merupakan kehormatan bagi kami untuk berpartisipasi di WBS untuk pertama kalinya dan mendapat kesempatan berbicara. Dalam presentasi saya, saya menyampaikan isu bahwa ketika menghitung jumlah air yang digunakan salon rambut di seluruh Jepang, ternyata mencapai sekitar 137 juta liter per hari. Menurut banyak peserta, mereka tidak menyadari masalah keanekaragaman hayati yang ditimbulkan salon rambut meskipun mengunjungi salon rambut beberapa kali setahun. Inisiatif keberlanjutan menjadi tidak terpisahkan dari pengelolaan salon kecantikan. b-ex bertujuan menyediakan produk sekaligus mendukung pengelolaan salon rambut berkelanjutan di masa depan, karena itu kami memimpin pengurangan emisi karbon dalam industri kecantikan. Kami bertekad untuk bekerja sama sebagai satu tim guna mengatasi semua tantangan dan agar tindakan kami menjadi katalis bagi industri kecantikan maupun bagi perubahan masyarakat yang lebih luas di Jepang.

Untuk menonton videonya, harap klik di sini:

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53576760/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
b-ex Inc.
Yuko Fujishima
+81-3-6757-4080

Sumber: b-ex Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023