Guangzhou, China, (ANTARA/PRNewswire)- Memperingati Hari Satwa Sedunia yang jatuh pada 4 Oktober, Canton Fair Ke-134 mempromosikan kesehatan hewan dengan mengoptimalkan pameran produk hewan peliharaan. Dengan mengintegrasikan konsep perawatan hewan peliharaan, Canton Fair mendorong perkembangan pesat industri hewan peliharaan internasional dan perlindungan hewan.

Waktu pameran produk hewan peliharaan akan disesuaikan dengan Fase 3, yakni pada 31 Oktober-4 November. Tujuannya, menyediakan semakin banyak peluang untuk memamerkan portofolio produk inovatif bagi kalangan pembeli di seluruh dunia. Dengan luas area pameran sekitar 6.000 meter persegi, Canton Fair akan berkolaborasi dengan ekshibitor ternama di industri untuk menampilkan produk mainan hewan peliharaan, pakan, dan produk higiene kepada pencinta hewan di seluruh dunia.

Jiangsu Zhongheng Pet Articles Joint-Stock Co., Ltd. ("Zhongheng") merupakan salah satu dari 10 perusahaan terbesar di Tiongkok yang bergerak di industri produk hewan peliharaan. Zhongheng akan memamerkan lini produk hewan peliharaan bertaraf premium di Canton Fair. Produk-produk ini meliputi grooming set, produk higiene, outdoor item, yang ikut merayakan kecintaan konsumen global pada hewan peliharaan. Zhongheng telah bekerja sama dengan platform e-commerce terkemuka seperti Amazon, peritel besar seperti Walmart, serta peritel dan merek produk hewan peliharaan ternama seperti PETSMART, PETCO, dan CENTRAL GARDEN. Informasi lebih lanjut tersedia di https://goo.su/GIGxQVX.

Yantai China Pet Foods Co., Ltd. ("Yantai China Pet Food") tampil sebagai perusahaan pionir di industri pakan hewan peliharaan di Tiongkok, serta pemain terkemuka di industri hewan peliharaan. Yantai China Pet Food memiliki sejumlah merek independen yang sukses di industri, seperti "Wanpy", "ZEAL", dan "TOPTREES". Sederet merek ini menawarkan berbagai produk untuk anjing dan kucing. Bahkan, merek-merek ini meliputi lebih dari 1.000 kategori produk, termasuk makanan kering, makanan basah, kudapan, dan opsi lain yang dapat dicari dengan memakai filter pada laman Canton Fair https://goo.su/naZlho. Yantai China Pet Food juga menyeleksi bahan baku pakan hewan peliharaan dengan cermat, sesuai standar inspeksi dan karantina di Amerika Serikat, Jepang, Uni Eropa, Kanada, dan Australia. Komitmen ini menjamin bahwa konsumen dapat melindungi kesehatan hewan peliharaan dengan sebaik-baiknya.

Bergerak dalam layanan desain, pengembangan, produksi, dan penjualan produk hewan peliharaan, Hangzhou Tianyuan Pet Products Co., Ltd., ("Tianyuan"), adalah merek produk hewan peliharaan yang ternama. Tianyuan akan memamerkan berbagai jenis produk hewan peliharaan, mulai dari tempat tidur, mainan, pakaian, makanan, dan barang elektronik untuk hewan peliharaan di Fase 3 Canton Fair Ke-134. Informasi lebih lanjut tentang produk terbaru dan canggih ini tersedia di https://goo.su/Cc2W.

Canton Fair Ke-134 akan melakukan penyesuaian pada beberapa zona pameran. Anda dapat menyusun rencana kunjungan sesuai dengan zona pameran terbaru. Kunjungi situs resmi Canton Fair  https://www.cantonfair.org.cn/en-US/posts/646531331412942848 untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Untuk sesi ini, pembeli asal luar negeri yang ingin berkunjung secara langsung harus melakukan praregistrasi terlebih dulu. Informasi lebih lanjut tersedia di: https://www.cantonfair.org.cn/en-US/pages/655692320955457536

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023