Stockholm (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono menghadiri jamuan santap siang kenegaraan atas undangan Raja Carl XVI Gustaf Folke Hubertus dan Ratu Silvia Renate Sommerlath, di Istana Kerajaan, Stockholm, Selasa.

Presiden Yudhoyono dan Ibu Ani tiba di halaman Istana Kerajaan Swedia sekitar pukul 12.30 waktu setempat, dan disambut oleh Raja dan Ratu Swedia.

Presiden beserta delegasi Indonesia kemudian menuju ke ruang Green Dining di lantai dua istana, lokasi jamuan santap siang itu diselenggarakan.

Di ruang tersebut telah menanti Putri mahkota Kerajaan Swedia Victoria Ingrid Alice Dsire dan suami, Pangeran Olof Daniel Westling Bernadott.

Seusai menghadiri jamuan santap siang, Presiden Yudhoyono kemudian melakukan pertemuan dengan ketua Parlemen Per Westerberg di Gedung Parlemen yang terletak tidak jauh dari Istana.

Presiden Yudhoyono dan delegasi Indonesia akan menutup rangkaian kegiatannya di Swedia Selasa dengan menghadiri jamuan santap malam yang diselenggarakan oleh Perdana Menteri Swedia Fredrik Reinfeldt di Gedung Kementerian Luar Negeri.

(G003/T007)

Pewarta: GNC Aryani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013