GROHE dengan bangga mempersembahkan GROHE Grandera™, bintang baru di jajaran koleksi keran karya desainer masa kini. Desain modern dengan estetika abadi, GROHE Grandera™ membangkitkan sensasi nostalgia. Lini keran air mewah yang dirancang dan diselesaikan dengan cermat ini memancarkan keanggunan yang berbeda. Di mana pun Anda berada, tidak ada yang dapat mewakilkan ‘rumah’ layaknya sebuah kamar mandi yang dilengkapi dengan GROHE Grandera™.

     Untuk informasi lebih lanjut, silahkan akses berita pers multimedia kami: http://www.multivu.com/mnr/60654-grohe-grandera

     GROHE Grandera™ menggabungkan bentuk feminin yang mengalir dengan sudut maskulin yang tegas. Bentuk keran tidak persegi maupun bulat. Sementara garis elegan membangkitkan aliran air, permukaan yang bulat menonjolkan daya tarik emosional. Refleksi cahaya yang hidup, serta sudut tujuh derajat dari tuas, mendukung interaksi dengan keran. Detil dekoratif pada tubuh keran, leher pancuran dan tuas menggarisbawahi kualitas tinggi dari keran yang dirancang dengan presisi.

     Memadukan berbagai bentuk geometris, gaya dan era desain, GROHE Grandera™ sangat mudah digabungkan dengan dekorasi kamar mandi apapun, baik itu klasik, kontemporer maupun modern. Warna yang tersedia – krom dan krom/emas – dengan mudah menjadi sesuatu yang didambakan juga. Tampilan ini juga dilengkapi dengan aksesoris porselen putih mulai dari dispenser sabun dan gelas hingga rak kamar mandi. Koleksinya terdiri dari segala sesuatu mulai dari mixer tuas tunggal dan keran wastafel klasik, hingga pengisi bak mandi dan kombinasi pengisi bak mandi dengan hand shower dan rak keramik. Atau, segala sesuatu dari pengisi bak mandi kombinasi lima lubang instalasi dek dan instalasi lantai, overhead shower dan hand shower. Peralatan saniter tersedia untuk instalasi berdiri atau instalasi pada dinding, baik concealed maupun exposed.

     GROHE Grandera™ menggabungkan desain unik dengan ketahanan, fungsionalitas dan kesinambungan. Dirancang, dirakit dan diproduksi di Jerman, koleksinya menyandang jaminan GROHE ’Made in Germany’.

     Modern dan desain abadi, teknologi inovatif dan keanekaragaman terbesar:  GROHE Grandera™. Selamat datang di rumah.


     GROHE
     Feldmühleplatz 15  40545 Düsseldorf, Germany  Phone: +49.(0)211/9130-3000  www.grohe.com
    
     Media contact: HERING SCHUPPENER
     Unternehmensberatung für Kommunikation GmbH  Kreuzstr. 60  40210 Düsseldorf, Germany
     Phone: +49.(0)211.430 79-66/-89  E-mail: grohe@heringschuppener.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013