Jakarta (ANTARA) - Musisi Taylor Swift terlihat sedang bergandengan tangan dengan bintang lapangan dari Kansas City Chiefs, Travis Kelce sembari menikmati kencan makan malam mereka di Nobu, New York City sebelum tampil di acara “Saturday Night Live” (SNL).

Melalui People pada Minggu waktu setempat, setelah kencan, pasangan tersebut membuat penampilan kejutan terpisah di program “Saturday Night Live”. Kelce menjadi cameo di akhir sketsa yang memparodikan kegilaan National Football League (NFL) karena romansa antara dirinya dengan Swift, sementara Swift memperkenalkan penampilan kedua tamu di acara SNL, Ice Spice.

Sementara itu, setelah merayakan penayangan perdana film dokumenter “The Eras Tour” pada hari Rabu kemarin, Swift langsung berangkat ke Kansas City keesokan harinya untuk menyemangati Kelce saat timnya menghadapi Denver Broncos di Stadion Arrowhead.

Baca juga: NSYNC beri gelang persahabatan pada Taylor Swift di ajang MTV VMA 2023

Dua jam sebelum kick-off pertandingan, Swift terlihat berjalan melewati ruang ganti klub stadion dengan mengenakan jaket Chiefs merah dengan atasan dan rok hitam. Ia juga mengenakan kalung emas, sepatu bot hitam, dan mengikat rambutnya menjadi ikat kuda.

Selama wawancara sebelum pertandingan yang ditayangkan di Prime Video, Kelce secara samar-samar menyatakan bahwa dia menikmati “kekacauan” dalam hidupnya saat ini. Ia pun sempat mengatakan dirinya belajar untuk memilah-milah dan "menutup diri" ketika berada di lapangan.

“Saya menerimanya,” kata Kelce saat itu.

Kemunculan Swift di pertandingan Kelce pada hari Kamis untuk ketiga kalinya menandakan bintang tersebut mendukung juara Super Bowl selama dua kali itu di pertandingannya.

Tidak hanya itu, selama pertandingan Kelce minggu ini, Swift bertemu kembali dengan ibu Kelce, Donna Kelce dan Brittany Mahomes (istri dari rekan satu tim Kelce dan teman dekatnya Patrick Mahomes.

Bahkan, Swift dan Brittany sempat tertangkap kamera sedang tertawa sembari berpelukan di sebuah suite di Stadion Arrowhead saat mereka menyaksikan kekasih mereka masing-masing bermain melawan Broncos.

Selain itu, pada awal bulan ini, Swift dan teman-temannya (Brittany, Sophie Turner, dan Blake Lively) terlihat sedang menikmati makan malam di Emilio's Ballato di New York City pada malam sebelum Chiefs
berhadapan dengan New York Jets.

Baca juga: Kia EV5 versi GT hingga Taylor Swift di pemutaran film Eras Tour

Baca juga: Taylor Swift tuai memori berarti saat pemutaran perdana film Eras Tour

Baca juga: Film "The Eras Tour" Swift lampaui Rp1,5 T untuk tiket pratayang

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023