Jakarta (ANTARA) - Selebritas Korea Selatan Kang Sora dan suaminya sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka, demikian diungkap agensi PLUM A&C pada Senin.

“Kang Sora sedang mengandung anak keduanya. Dia diperkirakan akan melahirkan sekitar akhir tahun ini," kata agensi seperti disiarkan Soompi, Senin.

Setelah menikah dengan suaminya yang berasal dari kalangan nonselebritas pada 2020, Kang Sora menyambut anak pertamanya setahun kemudian.

Awal tahun ini, Kang Sora kembali ke layar kaca melalui drama “Strangers Again”, karya pertamanya dalam enam tahun sejak drama “Revolutionary Love” yang berakhir pada tahun 2017.

“Strangers Again” menceritakan tentang kisah dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berkencan, hanya untuk akhirnya bercerai. Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja setelah perceraian mereka, percikan api muncul di setiap kesempatan.

Kang Sora berperan sebagai tokoh Oh Ha-ra, yang dikenal sebagai “dewi litigasi”, sementara Jang Seung-jo berperan sebagai mantannya yang cerdas, bernama Goo Eun-eom, yang juga seorang pengacara berbakat.

Baca juga: Kang Sora sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Kang Sora ditawari main drama "Can We Be Strangers?"

Baca juga: Agensi Jin Goo bantah aktor tersebut terlibat kasus penipuan

Baca juga: Shin Min Ah dikabarkan akan tampil di drama "Because I Want No Loss"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023