Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Shin Min Ah mungkin akan membintangi drama baru yang berjudul “Because I Want No Loss”.

Laman STARNEWS dan Soompi, Senin, mengabarkan bahwa Shin Min Ah akan membintangi sebuah drama baru berjudul “Because I Want No Loss” sebagai pemeran utama wanita. Menanggapi laporan tersebut, agensi Shin Min Ah, AM Entertainment mengatakan bahwa sang aktris kini sedang meninjau tawaran itu.

"(Shin Min Ah) menerima tawaran untuk membintangi ‘Because I Want No Loss’ dan sedang meninjau tawaran tersebut secara positif,” kata AM Entertainment.

Ditulis oleh penulis Kim Hye Young dari “Her Private Life,” drama Korea “Because I Want No Loss”  dengan genre komedi romantis menceritakan kisah antara seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak mau rugi dan laki-laki yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian.

Shin Min Ah ditawari untuk berperan sebagai Son Hae Young yang menikah dengan Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, karena dia tidak ingin dirugikan.

Shin Min Ah sebelumnya menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama termasuk "My Girlfriend is a Gumiho", "Oh My Venus", dan "Hometown Cha-Cha-Cha".

Baca juga: Jelang akhir tahun, Shin Min Ah kucurkan donasi hingga Rp3,2 miliar

Baca juga: IU dinobatkan jadi duta global Gucci

Baca juga: "Hometown Cha-Cha-Cha" duduki rating penonton tinggi di TV kabel Korea


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023