Jakarta (ANTARA News) - Tiga belas anak yang tergabung dalam "Di Atas Rata-Rata" akan tampil dalam sebuah konser di Balai Sarbini, Jakarta, 15 Juni mendatang.


"Di Atas Rata-Rata" adalah proyek musisi Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa, yang mewadahi anak-anak berbakat di bidang musik.


Tujuh penyanyi solo, satu grup trio anak laki-laki, dan satu grup trio anak perempuan akan menunjukkan bakat mereka dalam konser bertajuk "Di Atas Rata-Rata"yang diproduseri oleh Erwin Gutawa dan putrinya.


Ari, Dian, Kanya, Noni, Rafi, Sensen, Woro, trio Boy Sopranos (Christo, Saban, Moses), dan AOERA (Naomi, Dea, Rara) akan menghadirkan beragam genre musik seperti pop, jazz, RnB, klasik, country, dan musik tradisional dalam konser itu.

"Kami akan lakukan semaksimal mungkin karena kami mengajak orang hebat yang biasa membuat pertunjukan besar," kata Erwin dalam jumpa media di Jakarta, Jumat.

Selain menampilkan tiga belas anak usia 9-14 tahun yang bakatnya di atas rata-rata, konser tersebut juga menghadirkan bintang tamu seperti Dira Sugandi dan Sandhy Sondoro.


Paduan suara Impromptu Children Choir akan menemani penampilan mereka.


Nama-nama besar di dunia pertunjukan juga terlibat dalam penyelenggaraan konser itu, ada Jay Subyakto yang menjadi creative director, Chitra Subyakto sebagai fashion stylist, serta Ria Sirdjono, Inet Leimena, dan Taba Sancha Bakhtiar.

Bulan Maret lalu, "Di Atas Rata-Rata" generasi satu telah merilis album berjudul sama yang sebagian besar berisi lagu lama seperti "Apanya Dong" dari Titiek Puspa, "Kupu-Kupu" dari Melly Goeslaw, "Walangkekek", dan "Melati Putih" karya Guruh Soekarno Putra.

Menurut Erwin, album tersebut mendapat respon positif. Dia berharap konser yang akan digelar juga mendapat respon positif dari penyuka musik.




Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013