Liuyang, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Upacara pembukaan Konferensi Pengembangan Pariwisata Changsha yang kedua dan pertunjukan kembang api diadakan di Teater Langit Liuyang di sebelah Sungai Liuyang pada tanggal 13 Oktober, dengan menyajikan pertunjukan kembang api multimedia yang imersif dan besar dengan tema "Puluhan mil air menuju Sungai Xiang", menurut Departemen Propaganda Kota Liuyang.

Ribuan UAV, layar jaring besar, serta teknologi tinggi digunakan dalam pertunjukan ini. "Kembang api latar langit pertama di dunia" dinyalakan di Liuyang. Upacara pembukaan ini mengintegrasikan kedua merek dunia "Sungai Liuyang" dan "kembang api Liuyang" bersama.

Pesta malam ini juga mengintegrasikan beberapa elemen China, musik elektronik, pakaian gaya nasional, pertunjukan fantasi modern, dan kecerdasan buatan. Ini mencerahkan kembang api latar belakang raksasa dengan UAV di area perkotaan Liuyang dan di sebelah Sungai Liuyang.

Selain kembang api yang mekar di teater langit, dua perusahaan kembang api terkenal, Dancing Fireworks dan Asia-Pacific Fireworks, juga secara cermat merancang posisi khusus kembang api di kedua sisi Sungai Liuyang. Semua desain ini memperlihatkan citra merek kota "puisi dan lukisan sungai, kembang api di seluruh kota", yang menarik wisatawan dan warga untuk merasakan daya tarik unik "kembang api Liuyang".



Sumber: Departemen Propaganda Kota Liuyang



Link Gambar:


Caption: Pertunjukan Kembang Api Berteknologi Tinggi Mekar di Sungai Liuyang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023