Jakarta (ANTARA) - Apakah Anda tengah mencari solusi asuransi mobil terbaik untuk melindungi investasi berharga Anda? Apakah impian Anda adalah mendapatkan asuransi mobil all risk dengan premi termurah?

Di tengah ketertarikan untuk mendapatkan perlindungan maksimal, mungkin Anda juga ingin memiliki kendali penuh atas manfaat tambahan yang akan melengkapi polis asuransi Anda. Pasti membuat Anda semakin penasaran, bukan?

Jika kita analogikan dengan permainan Lego, di mana setiap balok dapat dipasang dan dilepas dengan mudah, begitu pula dengan pilihan manfaat tambahan yang dimiliki Asuransi Mobil All Risk dari Roojai.

Selain menyediakan uang pertanggungan utama yang mencukupi hingga dua milyar rupiah, Anda memiliki kebebasan untuk menyesuaikan perlindungan kendaraan Anda dengan menambahkan perluasan manfaat sesuai keinginan dan anggaran Anda. Seperti bermain Lego, Anda dapat 'mengonfigurasi' perlindungan yang tepat untuk kendaraan Anda sebelum polis diterbitkan.

Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik

Asuransi mobil terbaik yang paling cocok untuk kendaraanmu dapat ditentukan melalui pertimbangan berbagai faktor. Faktor-faktor tersebut antara lain termasuk kebiasaan mengemudi, kondisi keuangan, jenis kendaraan yang kamu miliki, dan tingkat perlindungan yang diinginkan.

Roojai memahami bahwa setiap individu memiliki kebutuhan perlindungan yang berbeda-beda, itulah sebabnya mereka memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan manfaat perlindungan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Keistimewaan lainnya adalah Roojai menawarkan harga premi asuransi mobil terbaik dengan tingkat keterjangkauan yang sangat baik.

Bagi mereka yang memiliki kebiasaan mengendarai mobil secara rutin, asuransi mobil all risk dapat menjadi pilihan yang lebih menguntungkan. Keunggulan utama dari jenis asuransi ini adalah cakupan yang lebih luas, mencakup perlindungan terhadap berbagai risiko dan kerugian.

Dengan demikian, tidak hanya risiko kecelakaan saja yang dijamin, melainkan juga risiko pencurian, bencana alam, dan kerusakan lainnya. Roojai menyediakan asuransi mobil all risk sebagai solusi yang komprehensif untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap investasi kendaraanmu.

Jangan khawatir soal biaya, karena Roojai tetap menawarkan premi asuransi mobil all risk dengan harga yang terjangkau, memberikan keamanan tanpa menguras kantong.

Keuntungan Memilih Roojai sebagai Pilihan Utama Anda

Sebagai mitra resmi PT Sompo Insurance Indonesia yang telah berkecimpung dalam industri lebih dari 47 tahun, Roojai merupakan opsi yang sangat tepat untuk memperoleh asuransi mobil terbaik all risk dengan tingkat keunggulan yang tak tertandingi.

Meski premi asuransi Roojai tetap terjangkau, manfaat yang diberikannya sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Kantor pusat Roojai berlokasi di Thailand, dan telah membangun reputasi yang sangat positif dengan lebih dari 114 ribu pengguna memberikan ulasan memuaskan dengan skor 4,9/5. Penghargaan Feefo 2022 Gold Trusted Service Award yang diraihnya menegaskan kepercayaan pelanggan terhadap platform ini.

Selain keunggulan reputasi yang terpercaya, berikut adalah beberapa keuntungan utama yang bisa Anda nikmati dengan memiliki asuransi mobil terbaik all risk dari Roojai Indonesia:

1. Fleksibilitas Pilihan Manfaat
Keuntungan pertama asuransi mobil terbaik dari Roojai yaitu fleksibilitas pilihan manfaat. Anda memiliki kendali penuh atas pilihan setiap perluasan manfaat dan cara pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Emergency Roadside Assistance (ERA)
Layanan bantuan darurat dapat diakses kapan saja, 24/7, memberikan rasa aman ekstra di setiap perjalanan.

3. Jaringan Bengkel Rekanan Luas
Roojai memiliki lebih dari 500 bengkel rekanan, termasuk bengkel resmi dan umum, memudahkan proses perbaikan kendaraan.

4. Roojai Rewards
Keuntungan selanjutnya asuransi mobil terbaik dari Roojai yaitu rewards. Dapatkan reward hingga 1.000.000 poin atau setara dengan Rp1.000.000 setiap pembelian asuransi mobil (syarat dan ketentuan berlaku).

5. Proses Pembelian Mudah
Seluruh proses pembelian dapat dilakukan melalui handphone, memberikan kenyamanan dalam pengalaman bertransaksi.

6. Metode Pembayaran Fleksibel
Roojai menyediakan opsi pembayaran, termasuk cicilan 6 bulan dengan kartu debit/kredit, bahkan virtual account (segera hadir) untuk menyesuaikan dengan kondisi finansial Anda.

7. Klaim Tanpa Kertas
Klaim dapat dilakukan secara online, didukung oleh contact center Roojai yang siap membantu 24/7.

8. Manfaat Tambahan Sesuai Kebutuhan
Roojai memberikan kemampuan untuk menyesuaikan manfaat tambahan dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

9. Inspeksi Mobil Mudah
Proses inspeksi dapat dilakukan melalui video call sebagai langkah terakhir sebelum polis asuransi mobil aktif.

Dengan memilih asuransi mobil terbaik, seperti yang ditawarkan oleh Roojai, pemilik mobil tidak hanya mendapatkan perlindungan optimal untuk kendaraan mereka tetapi juga menghasilkan penghematan finansial yang signifikan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023