Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Kamis (19/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penyanyi Britney Spears lakukan aborsi saat berpacaran dengan Justin Timberlake hingga Grab meluncurkan fitur Mode Hening untuk konsumen GrabCar. 

Berikut rangkumannya:

1. Ini yang bisa dilakukan agar anak suka makan ikan

Bagi orang tua yang ingin anak-anak mereka menyukai hidangan ikan, maka bisa memperkenalkan salah satu pangan bergizi itu sejak mereka dalam kandungan, demikian rekomendasi Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS.

2. Britney Spears ungkap lakukan aborsi karena Justin Timberlake

Britney Spears berbagi pengalaman menyakitkan yang dia simpan selama 20 tahun, sang bintang pop terpaksa melakukan aborsi ketika dia berpacaran dengan Justin Timberlake.

3. Taylor Swift rilis lagu "Cruel Summer" dalam dua versi terbaru

Musisi asal Amerika Serikat resmi merilis lagu “Cruel Summer” dalam dua versi sekaligus, yakni versi remix dan versi nyanyian langsung dari tur konser “Eras Tour” nya sebagai perayaan untuk perilisan film “The Eras Tour” yang telah ditayangkan di bioskop baru-baru ini.

4. Grab siapkan Mode Hening GrabCar untuk konsumen yang tak mau "ngobrol"

Penyedia layanan on-demand Grab meluncurkan fitur Mode Hening untuk konsumen GrabCar yang sedang tidak ingin mengobrol atau berinteraksi dengan mitra pengemudi.

5. Charged Indonesia luncurkan lini motor listrik terbaru

Produsen sepeda motor listrik Charged memperkenalkan lini terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan jenama teknologi sepeda motor listrik Vmoto.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023