Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua nelayan
Kota Bengkulu (ANTARA) - Masyarakat di Kelurahan Anggut Bawah Kota Bengkulu menemukan mayat laki-laki tanpa identitas dan busana di sekitar batu karang kawasan Pantai Panjang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua nelayan Kelurahan Anggut Bawah Kota Bengkulu yaitu Zakaria (27) dan Joko (25) saat mencari ikan di karang pantai
 
"Ditemukan mayat laki-laki dan untuk saat ini identitas korban belum diketahui dan dalam penyelidikan," kata Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui PS Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat di Kota Bengkulu, Jumat.
 
Kronologis penemuan mayat tersebut pada pukul 11.45 WIB saat saksi Zakaria dan Joko sedang mencari ikan di karang pinggir laut dan Zakaria melihat sesosok tubuh manusia tanpa busana tersangkut di batu karang.
 
Kemudian kedua saksi tersebut mendekati dan benar mayat laki-laki tanpa busana dengan ciri-ciri berambut pendek dan warna kulit sawo matang tersangkut di karang pantai.
 
Selanjutnya kedua saksi tersebut melaporkan ke polisi dan tim Inafis Polresta Bengkulu mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP dan membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara.
 
"Belum ada informasi warga yang kehilangan keluarganya, identitas tidak ada. Ditemukan kondisi tanpa busana, polisi sudah datang ke TKP, dan tidak banyak orang di sekitar, mayat langsung di bawa ke RS. Bhayangkara," ujar Endang.
 
Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, mayat laki-laki tersebut diperkirakan berusia 25 tahun dengan tinggi badan 165 centimeter.
 
Selain itu terdapat ciri khusus yaitu ada ada bekas luka gores di paha kanan untuk saat ini jenazah berada di kamar mayat RS Bhayangkara.

Baca juga: Ditemukan mayat wanita tanpa busana dalam karung
Baca juga: Mayat wanita tanpa busana ditemukan di Medan

Pewarta: Anggi Mayasari
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023