Ferrer maju untuk kedua kalinya berurutan ke semi final Prancis Terbuka.
Paris (ANTARA News) - Menghindari kekalahan dari putaran keempat kelihatannya merupakan langkah terlalu panjang bagi Tommy Robredo, terbukti ia kandas dihadang manusia mesin yang bernama David Ferrer, pada lanjutan pertandingan Prancis Terbuka, Selasa.

Ferrer maju untuk kedua kalinya berurutan ke semi final Prancis Terbuka dengan kemenangan 6-2, 6-1, 6-1 atas rekan senegaranya dari Spanyol, Robredo.

"Bermainan dengan orang seperti David, yang seperti mesin, amat berat," kata Tommy Robredo, yang sebelumnya kecolongan dua set tapi bangkit lagi dalam tiga pertandingan awal, kepada wartawan.

Unggulan keempat Ferrer selanjutnya akan berhadapan dengan petenis favorit tuan rumah, Jo-Wilfried Tsonga.

Dengan tidak hadirnya Andy Murray, Ferrer naik ke urutan unggulan keempat dari peringkat lima dunia, dan ia beruntung, karena ditempatkan pada bagian lain undian sehingga tidak langsung bertemu dengan petenis raja tanah liat, Rafa Nadal.

"Hari ini semua pemain mencapai level turnamen yang baik. Jadi saya tidak akan memikirkan hal ini. Saya hanya ingin melaju sejauh mungkin," katanya.

"Apakah itu undian yang bagus?," ditanya wartawan.

"Saya tidak tahu. Saya harus memenangai semua pertandingan. Rasanya sulit sekali. Ini pertandingan semi final. Saya ingin mewujudkan impian saya," katanya.

(A008)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013