Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita dari kanal Gaya Hidup, Tekno,  Otomotif dan Hiburan yang siar pada Jumat kemarin (20/10) masih menarik untuk dibaca kembali, mulai dari Ed Sheeran yang akan konser di Jakarta, hingga aplikasi NBA App untuk menyambut NBA musim 2023-2024.

Berikut rangkuman berita lengkapnya untuk Anda.
  Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran akan membawa tur rekor dunianya yang bertajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics Tour) ke Asia dan Eropa pada tahun 2024, termasuk Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

2. BAKTI Kominfo jelaskan alasan penghentian proyek satelit HBS
Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi, Komunikasi dan Informatika (BAKTI Kominfo) menjelaskan alasan penghentian proyek Hot Backup Satellite (HBS).

 3. Brand fesyen Ianara Rusli debut di JMFW 2024
Dari dunia hiburan, selebritas Inara Rusli kini merambah ke kancah fesyen dengan membangun lini busana bernama Inararusli.co yang debut di Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024.

 4. MPMRent kembali gelar uji emisi gratis
PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan kembali menggelar uji emisi gratis untuk para pemilik kendaraan roda empat yang berlokasi di Ocean Park, BSD, Tangerang Selatan.

 5. NBA App luncurkan fitur personalisasi sambut NBA musim 2023-2024
NBA resmi luncuran NBA App menyambut NBA musim 2023-2024 yang memberikan kepuasan kepada penggemar untuk merasakan langsung pengalaman terbaik seputar NBA melalui fitur-fitur canggih yang dapat dipersonalisasi.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023