“Puji syukur ke hadirat tuhan yang maha esa karena dapat berkumpul di Obhe Reay May Polres Jayapura untuk melaksanakan syukuran HUT ke-71 HKGB 2023,”
Sentani (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Jayapura Provinsi Papua memberikan bantuan pendidikan bagi anak-anak polisi di jajarannya yang berprestasi.

Pemberian bantuan itu berupa beasiswa kepada tiga orang anak (besarannya disesuaikan dengan jenjang anak) dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 2023.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen dalam rilisnya, Sabtu mengatakan tema kegiatan ini ialah ‘Bhayangkari mendukung Polri Presisi untuk Negri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

“Puji syukur ke hadirat tuhan yang maha esa karena dapat berkumpul di Obhe Reay May Polres Jayapura untuk melaksanakan syukuran HUT ke-71 HKGB 2023,” katanya.

Menurut kapolres, peringatan HUT ke-71 HKGB ini tentunya menjadi catatan tersendiri buat semua pihak, sehingga terjalin silaturahmi dan terbangun interaksi antara sesama Bhayangkari.

“Tetap sukses, berkembang dan tetap menjadi wadah untuk memecahkan permasalahan yang terjadi dalam organisasi Bhayangkari,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen memberikan apresiasi karena Bhayangkari Cabang Jayapura juga mendapat apresiasi dari pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan PJU Polda Papua.

“Apresiasi itu diterima saat mengisi acara peringatan HUT HKGB yang dilaksanakan di Polda Papua beberapa hari lalu,” katanya.

Dalam rangkaian syukuran tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng, penyerahan bantuan pendidikan/prestasi kepada anak anggota Polres Jayapura dari pengurus pusat Bhayangkari dan pengurus daerah Bhayangkari Papua.


 

Pewarta: Yudhi Efendi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023