Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Sabtu (21/10), mulai dari sebuah mobil terbakar di ruas Tol Becakayu hingga pemasangan water mist gedung tinggi di Jakarta bertambah jadi 166 unit.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Sebuah mobil terbakar di ruas Tol Becakayu

Sebuah mobil sedan Mazda 6 berwarna abu-abu dengan nomor polisi B 2 DIT terbalik dan hangus terbakar di ruas Tol Layang Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu petang.

Baca berita selengkapnya di sini

2. DKI perluas uji emisi untuk permudah masyarakat periksa kendaraan

Satuan Tugas Pengendalian Pencemaran Udara (Satgas PPU) DKI Jakarta memperluas akses uji emisi untuk memudahkan masyarakat memeriksakan kendaraan miliknya.

Baca berita selengkapnya di sini

3. RUU DKJ pastikan Jakarta tetap punya sumber daya untuk berkembang

Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sylviana Murni mengatakan bahwa RUU Daerah Khusus Jakarta (DKJ) akan memastikan Jakarta tetap punya sumber daya yang mumpuni untuk berkembang meskipun tidak lagi menjadi ibu kota negara.

Baca berita selengkapnya di sini

4. Imbas COVID-19, omzet penjualan toko roti "Gelora" turun drastis

Omzet penjualan toko roti legendaris "Gelora" di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, yang berdiri sejak tahun 1950-an, menurun drastis hingga 80 persen akibat pandemi COVID-19.

Baca berita selengkapnya di sini

5. Pemasangan water mist gedung tinggi di Jakarta bertambah jadi 166 unit.

Pemasangan kabut air (water mist) gedung-gedung tinggi di Jakarta terus bertambah per Oktober 2023 sudah menjadi 166 unit yang ditempatkan pada 134 gedung.

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023