Jakarta (ANTARA) - Napoli, Inter Milan, dan Lazio kompak menorehkan kemenangan atas lawan-lawannya pada pekan ke-9 Liga Italia, Sabtu waktu setempat.
 
Napoli sukses mengalahkan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 3-1 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Sabtu, demikian catatan Liga Italia menyebutkan, Minggu.

Pada pertandingan tersebut, Napoli unggul terlebih dahulu melalui Matteo Politano dan Khvicha Kvaratskhelia (2), sedangkan Hellas Verona sempat membalas lewat Darko Lazovic.

Baca juga: Garcia tak khawatir Napoli tanpa Osimhen dan Anguissa lawan Verona

Napoli kini masih menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 17 poin dari sembilan pertandingan, sedangkan Hellas Verona tertahan di posisi 16 dengan delapan poin.

Selanjutnya ada Inter Milan yang menorehkan kemenangan telak 3-0 ketika bertandang ke markas Torino di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Sabtu.

Kemenangan Inter Milan atas tim tuan rumah hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Marcus Thuram, Lautaro Martinez, dan Hakan Calhanoglu pada babak kedua.

Hasil tersebut membuat Inter Milan untuk sementara waktu naik ke peringkat pertama klasemen Liga Italia dengan 22 poin dari sembilan laga, sedangkan Torino berada di posisi 15 dengan sembilan poin.

Sementara itu, Lazio melanjutkan tren kemenangan setelah mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-0 di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu dini hari WIB.

Baca juga: Juventus ditahan imbang Atalanta, AS Roma taklukkan Frosinone

Skuad asuhan Giovanni Martusciello tersebut menyabet kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Felipe Anderson serta Luis Alberto.

Hasil itu membuat Lazio naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 13 poin dari sembilan pertandingan, sementara itu Sassuolo masih menempati posisi 13 dengan 10 poin.
Berikut hasil Liga Italia, Sabtu (21/10) waktu setempat:
Hellas Verona 1 - 3 Napoli
Torino 0 - 3 Inter Milan
Sassuolo 0 - 2 Lazio
 
Berikut sisa jadwal Liga Italia pekan ke-9:
Minggu (22/10)
AS Roma vs Monza 17.30 WIB
Bologna vs Frosinone 20.00 WIB
Salernitana vs Cagliari 20.00 WIB
Atalanta vs Genoa 23.00 WIB
 
Senin (23/10)
AC Milan vs Juventus 01.45 WIB
Udinese vs Lecce 23.30 WIB
 
Selasa (24/10)
Fiorentina vs Empoli 01.45 WIB.

Baca juga: Lautaro Martinez senang cetak empat gol lawan Salernitana

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023