Jakarta (ANTARA) - Para pencinta golf di Jakarta kini memiliki alasan baru untuk semakin menikmati hobi mereka, apalagi bila mereka juga gemar memanjakan lidah dengan aneka kuliner menarik yang lezat.

Pasalnya kini SIM Simulator Golf Academy yang merupakan golf simulator yang pertama telah hadir di Kawasan SCBD, Jakarta.

Selain menyediakan keseruan bermain golf, tempat ini juga akan menggoda selera Anda dengan kombinasi hidangan kuliner Indonesia, Barat, dan internasional serta minuman lezat di Nearest to the Pin Resto and Bar.

Di acara pembukaan ini, turut hadir figur publik ibukota yaitu Nia Ramadhani dan Anya Geraldine yang mencoba semua fasilitas di SIM Simulator Golf Academy.

"Ini adalah impian kami untuk memberikan pengalaman golf yang luar biasa, kuliner dan minuman lezat kepada masyarakat Jakarta. Kami percaya bahwa kombinasi ini akan menjadi daya tarik bagi penggemar golf dan pecinta makanan di kota ini," kata Ridha Roswaty, Founder dan Partner, SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar melalui keterangannya yang diterima di Jakarta, Minggu. 

Baca juga: "World Tourism Day 2023 Golf Geopark Challenge" promosikan geopark Bali

Minsub Sim selaku Partner SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar turut mengatakan bahwa SIM Simulator Golf Academy adalah wujud komitmen untuk membawa golf ke tingkat yang lebih tinggi di Jakarta.

"Dengan teknologi simulasi terkini dan pilihan lapangan golf terlengkap, kami ingin membantu pemain golf meningkatkan keterampilan mereka dengan cara yang menyenangkan dan efektif," kata Minsub Sim.

Dalam kesempatan itu, figur publik Anya Geraldine yang juga gemar bermain golf, mengatakan kemampuan tekniknya dalam bermain golf mengalami peningkatan karena mendapatkan pelatihan yang detail dan efektif di SIM Simulator Golf Academy. Pengalaman serupa juga diakui Nia Ramadhani. 

“Biasanya dalam berlatih golf saya cukup bingung dengan penjelasan yang terlalu teknis, tapi dengan berlatih di SIM Simulator Golf Bersama Minsub saya lebih paham karena beliau menyampaikan hal-hal yang bersifat teknis tersebut dengan bahasa yang lebih bisa dimengerti orang awam,” jelas aktris Nia Ramadhani. 

Baca juga: WTD Golf Geopark Challenge jadi ajang promosikan wisata geopark

SIM Simulator Golf Academy mempersembahkan teknologi simulasi golf paling mutakhir, menciptakan pengalaman bermain golf yang sepenuhnya imersif.

Pengguna akan merasakan lapangan golf terkenal, seolah-olah mereka berada di sana. Sebuah langkah besar dalam meningkatkan kualitas latihan dan hiburan golf di Jakarta.

Dengan akses ke sejumlah lapangan terbaik di beberapa negara, pemain dapat mengukur kemampuan mereka di berbagai kondisi dan tata letak lapangan.

Di Nearest to the Pin Resto and Bar, para penggemar golf, pecinta kuliner dan minuman dapat menikmati jajaran hidangan lezat seperti Kemangi Fish Tacos, Roasted Galbi, Lobster Garlic Chili, Nasi Rames Sultan, beragam koktail, minuman dan promo-promo menarik lainnya.

Baca juga: Liga Golf Junior wadahi talenta pegolf Indonesia dari beragam level
 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023