Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Amerika Lady Gaga dan vokalis band gaek Rolling Stones Mick Jagger muncul secara mengejutkan dalam acara Saturday Night Live yang dipandu oleh penyanyi rap asal Puerto Rico Bad Bunny.

Melakukan tugas ganda sebagai pembawa acara sekaligus tamu sesi musik di SNL, Bad Bunny membawakan penampilan live pertama dari album dirinya yang baru saja dirilis bertajuk “Nadie Sabe Lo Que Va a Pasar Mañana” pada kesempatan tersebut.

Sebelum tampil di atas panggung, Bad Bunny yang memiliki nama asli Benito Antonio Martínez Ocasio sempat dikejutkan oleh kehadiran Mick Jagger yang turut ambil bagian dalam sebuah sketsa sandiwara. Kehadiran Mick Jagger ini merupakan comeback sang pentolan Rolling Stones pada program hiburan itu sejak tahun 1986.

Baca juga: Rolling Stones luncurkan album di New York, Lady Gaga bintang tamu

Mick Jagger yang tampil mengenakan setelan resmi berwarna putih, topi fedora, dan kumis lancung, lantas masuk ke dalam sebuah sketsa adegan dan mengambil peran sebagai seorang ayah. Sambil berpura-pura marah dengan menggunakan bahasa Spanyol, Jagger kemudian berkali-kali menampar wajah kedua anaknya yang tengah bertikai dengan gaya khas.

Usai jeda iklan pertama, giliran Lady Gaga yang muncul sekejap sebagai pembawa acara berbahasa Spanyol, memanggil Bud Bunny untuk tampil membawakan lagu “Un Preview” kemudian “Monaco”.

Baca juga: Bill Wyman reuni dengan The Rolling Stones dalam proyek album baru

Meskipun baru kali pertama menjadi pembawa acara SNL, Bad Bunny sudah memulai debut di program tersebut bulan April 2020 dengan menjadi cameo pada salah satu episode pandemi SNL at Home. Dia kemudian tampil sebagai tamu sesi musik pada tahun 2021 ketika Regé-Jean Page yang membintangi film “Bridgerton” didapuk sebagai pembawa acara tersebut.

Program SNL kembali hadir menyapa para penggemar untuk musim ke-49 pada akhir pekan lalu dengan menghadirkan komedian Pete Davidson sebagai pembawa acara dan penyanyi rap Isis Naija Gaston alias Ice Spice sebagai bintang tamu sesi musik. Episode itu menampilkan serangkaian momen yang menghebohkan dunia jagat maya, termasuk cameo kejutan dari Taylor Swift dan Travis Kelce yang digosipkan tengah menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Kisah di balik lagu Rolling Stones & Gaga "Sweet Sounds of Heaven"

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023