Jakarta (ANTARA) - Ratusan penggemar Bayern Munich dan Galatasaray terlibat perkelahian di salah satu bar di distrik utama Istanbul pada Selasa, menjelang pertandingan antara kedua tim itu di ajang Liga Champions.

Media Turki mengatakan empat warga Jerman dan seorang warga Turki mengalami luka ringan, namun sejauh ini belum ada dakwaan yang diajukan ke pihak kepolisian, demikian dikutip dari AFP.

Rekaman kamera CCTV di jalan memperlihatkan para penggemar saling melemparkan kursi dan berbagai benda lain, di jalan utama distrik Beyoglu.

Area yang ramah wisatawan itu diisi oleh berbagai bar yang dipenuhi para penggemar Galatasaray. Polisi melakukan intervensi ketika para penggemar mulai menjadikan salah satu toko klub tersebut sebagai sasaran.

Kantor berita IHA mengatakan 70 warga Jerman dan 30 warga Turki terlibat perkelahian tersebut.

Konsulat Jerman di Istanbul belum membalas permintaan AFP untuk memberikan komentar.

Bayern mencatatkan 36 pertandingan fase grup Liga Champions tanpa kekalahan, dan saat ini memuncaki klasemen Grup A menjelang pertandingan malam ini.

Galatasaray menghuni posisi kedua dan pada pertandingan terakhirnya di fase grup Liga Champions, mampu mengalahkan tuan rumah Manchester United.

Baca juga: MU kembali telan kekalahan seusai terkapar di tangan Galatasaray
Baca juga: Drama tujuh gol warnai kemenangan Bayern Muenchen atas Man United

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023