Jakarta (ANTARA) — PT Prospek Vinet Cemerlang (PVC), distributor resmi dari produk teknologi Angustos yang menjadi salah satu produsen terkemuka perangkat Video Wall asal Amerika Serikat, akan berpartisipasi dalam acara pameran The 29th Indocomtech 2023 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD – Hall 7, Tangerang Selatan.

"Dengan menampilkan berbagai produk berkualitas melalui Angustos, kami berharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan kemampuan dan produktivitas teknologi di Indonesia,” Vice Director PVC Harvest.

Indocomtech sendiri telah menjadi salah satu ajang pameran teknologi terbesar dan berpengaruh di Indonesia. Dan pada tahun 2023 ini, acara pameran tersebut membawakan tema “AI’m Existing” sebagai refleksi atas peran teknologi kecerdasan buatan (AI) yang semakin merasuk ke dalam kehidupan sehari-hari.

Angustos, yang didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di New York, Amerika Serikat, telah menjadi salah satu produsen terkemuka perangkat Video Wall dengan distribusi produk di 17 negara. Melalui PVC, Indonesia jadi salah satu jaringan distribusi terbaru Angustos. Sejak tahun 2015, Angustos juga telah memperluas lini produk mereka untuk mencakup Video Wall dan sistem pengawasan CCTV.

Di Indocomtech 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai produk Angustos meliputi perangkat Data Center seperti LCD KVM Switch dan KVM Extender. Beberapa produk lainnya meliputi Video Wall Controller, Video Wall Display, Interactive Display, serta Edge Blending Controller untuk projector. Ada juga perangkat profesional audio video seperti Wireless HDMI Extender dan Wireless Presentation.

Bagi para peminat teknologi atau siapapun yang tertarik dengan beragam produk perangkat teknologi ini, bisa kunjungi Booth 27 di pameran Indocomtech 2023 – ICE BSD untuk mengeksplorasi dan memahami bagaimana beragam produk teknologi canggih ini dapat memperkuat infrastruktur teknologi serta membantu meningkatkan efisiensi bisnis dan industri di Indonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023