Jakarta (ANTARA) - PGI meraih penghargaan bergengsi "Indonesia Most Reputable Companies 2023" atau "Perusahaan Paling Bereputasi di Indonesia 2023" dalam acara Indonesia Original Brands & Most Reputable Companies 2023: Building Great Reputation in the Fast Changing Era: Brands and Companies yang diadakan oleh Majalah SWA dan Business Digest pada September 2023.

Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, kami merasa terhormat menerima penghargaan ini, yang mengapresiasi dedikasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan, layanan pelanggan yang luar biasa, dan komitmen untuk memberikan dampak positif bagi konsumen dan layanan pada masyarakat luas.

"Kami merasa penghargaan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen yang telah kami jalankan. Penghargaan ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kerja keras dan dedikasi dari SDM terbaik PGI," kata Viya.

Tak hanya itu, Panasonic juga sangat memperhatikan layanan purna jual dengan kehadiran 319 jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Terdiri dari 51 pusat layanan dan 268 pusat layanan resmi, serta menyediakan aplikasi digital dan chat bot agar bisa terhubung dengan konsumen secara lebih mudah dan cepat, sehingga Panasonic mampu memberikan pelayanan After Sales Service dan kenyamanan maksimal bagi setiap konsumen di seluruh Indonesia.

Indonesia Most Reputable Companies Award 2023 yang diinisiasi oleh Majalah SWA dan Business Digest, bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang mampu membangun dan menjaga reputasi perusahaan mereka sehingga mendapatkan persepsi yang positif di masyarakat. 

Selain komitmennya terhadap kualitas dan inovasi, PT Panasonic Gobel Indonesia berdedikasi terhadap tanggung jawab sosial dan keberlanjutan. Perusahaan telah terlibat aktif dalam berbagai inisiatif komunitas, dengan fokus pada pendidikan, pelestarian lingkungan, dan upaya bantuan bencana. Upaya-upaya ini telah memperkuat reputasi perusahaan sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab.

Penghargaan bergengsi ini merupakan tolak ukur keunggulan perusahaan dan tanggung jawab sosial. Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies” mencerminkan kepercayaan dan kekaguman yang diperoleh PT Panasonic Gobel Indonesia di kalangan konsumen, mitra, dan pemangku kepentingan di seluruh Indonesia.

“PGI akan tetap berkomitmen untuk menjunjung standar kualitas tertinggi dan praktik bisnis yang beretika. Perusahaan terus berinovasi, menciptakan, dan menghadirkan produk-produk hingga layanan inovatif demi meningkatkan taraf hidup konsumen Indonesia sekaligus berkontribusi terhadap perbaikan lingkungan yang berkelanjutan”, tutup Viya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023