Jakarta (ANTARA) - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memperkenalkan ‘Water Solutions Business’ untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia, dengan produk Panasonic Water Purification System tipe FP-15AM1 pada tanggal 6 Maret 2024, di Raffles Hotel, Jakarta.

Produk ini dikhususkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan memperluas jangkauan pompa yang dapat digunakan dengan desain minimalis, sehingga konsumen tidak perlu menggunakan ruangan besar untuk instalasinya.
Untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia, Panasonic meluncurkan 3 produk dan solusi optimal:

1. Softener 
Untuk mengubah air yang mengandung tingkat mineral tinggi, menjadi air berkualitas dan layak pakai. "Softener" juga dapat memberikan berbagai manfaat untuk memaksimalkan hasil cucian, melembapkan kulit & menghaluskan rambut, serta mengurangi noda dari peralatan dapur dan makan. Dengan memanfaatkan Water Purification System, masa pakai softener menjadi lebih Panjang.

2. “Pre-treatment filter”
Berfungsi memperluas jangkauan konsentrasi besi dan kekeruhan air yang sedang dalam proses penjernihan.

3. Layanan Pembersihan Pipa
Kekeruhan air dapat disebabkan oleh besi dan kontaminan mineral yang mengendap di pipa saat terjadi proses pemurnian air. Oleh karena itu, Panasonic akan memulai pelayanan dengan menggunakan bahan kimia untuk membersihkan pipa sebelum pemasangan "Water Purification System". Inilah komitmen Panasonic Water Solutions Business yang tidak hanya fokus dalam mengembangkan peralatan tapi juga juga pelayanan.

Keisuke Nakagawa, President Director of PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic berkomitmen untuk terus berinovasi dalam hal teknologi guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat, salah satunya dengan menghadirkan Water Solutions Business yang mencakup Water Purification System. Inovasi ini merupakan implementasi dari tagline Panasonic Live You Best, untuk memberikan solusi yang dapat meningkatkan seluruh aspek kehidupan dengan menyediakan air bersih untuk kehidupan sehari-hari.

“Hal tersebut sejalan dengan visi kami untuk memasuki era baru dengan memulai bisnis ke arah ‘Water Solutions' mulai Fiscal Baru 2024. Dengan tujuan 'Menghidupkan Air Bersih' sebagai tagline baru dari bisnis Water Solutions Business, PGI terus berupaya membawa teknologi terdepan, memberikan solusi yang tangguh, dan andal bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan air bersih yang baik bagi kesehatan", ujar Keisuke Nakagawa.

Langkah ini juga, merupakan implementasi berkelanjutan dari perjalanan PGI dalam ekspansi produksi produk Pompa Air pada tahun 1988 sebagai titik awal perusahaan dalam "Water Solution Business" guna menjawab kebutuhan akan air bersih di Indonesia. Maka dari itu, kehadiran inovasi terbaru Water Purification System saat ini, tidak hanya membuat air sumur menjadi jernih tapi juga membuatnya bebas bakteri.

Rawenda, Head of Panasonic Indoor Air Quality Solutions Division PT PGI, menambahkan “Dengan berbagai solusi yang dihadirkan Panasonic Water Solutions, konsumen dapat merasakan pengalaman terbaik saat berada di rumah dengan sumber air yang berkualitas, karena Panasonic selalu mengutamakan konsumen, yang menjadi prioritas utama dalam pembuatan suatu produk. Dengan teknologi yang kita miliki, diyakini dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup, sehingga berdampak pada kesehatan yang lebih baik setiap harinya.” tutup Rawenda.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024