Jakarta (Antara) – Promo SERBU diluncurkan sebagai inisiatif Panasonic untuk turut berbagi keceriaan dan kehangatan dalam momen penting bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Promo ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan produk bekualitas dan layanan maksimal bagi pelanggan untuk mendapatkan cashback jutaan rupiah dari pembelian seluruh jenis produk Panasonic.

Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Salah satunya melalui Promo SERBU, guna memberikan peluang kepada konsumen untuk merasakan manfaat langsung dengan mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah. Promo ini merupakan upaya Panasonic dalam memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan menyediakan produk unggul dan layanan terbaik.

“Kehadiran Promo SERBU merupakan wujud apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayai kualitas produk Panasonic selama ini. Maka dari itu, peluncuran Promo SERBU yang didasarkan pada semangat berbagi kebahagiaan di awal tahun ini diharapkan dapat menciptakan momen tak terlupakan yang penuh keceriaan, dan harapan untuk menuju kehidupan yang lebih baik ke depannya, sesuai tagline Panasonic Live Your Best”, ujar Viya.

RAIH CASHBACK SEBANYAK BANYAKNYA DARI PROMO SERBU

Promo SERBU tidak hanya memberikan keuntungan finansial, tetapi juga mengajak pelanggan untuk merasakan kemudahan dalam mendapatkan instant reward, karena setelah pembelian produk dengan tipe tertentu, pelanggan dapat langsung menikmati hadiah yang diberikan secara instan berupa cashback hingga jutaan rupiah.

Cara mudah pelanggan yang ingin mengikuti Promo SERBU adalah dengan cara membeli salah satu produk - produk favorit Panasonic di toko – toko mitra Panasonic di seluruh Indonesia. Kemudian setelah melakukan pembayaran, setiap pelanggan berkesempatan untuk memainkan Games dengan cara scan QR Code pada materi promosi atau klik https://promoserbu.com/.

Selanjutnya mengisi biodata seperti nama lengkap, no. telepon, email, kota domisili, tanggal pembelian, nama toko, kategori produk, no. model produk, no. kartu garansi serta foto invoice dengan stempel toko, dan memainkan Games yang telah ditentukan untuk mendapatkan cashback mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 1.600.000 dalam bentuk voucher OVO atau Gopay, yang akan dikirimkan ke nomor telepon atau e-mail yang sudah didaftarkan.

Kehadiran promo ini juga bertujuan untuk tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan tetapi juga memberikan nilai tambah serta manfaat sebanyak banyaknya dari inovasi produk maupun layanan Panasonic yang dibuat dan dipasarkan.

“Kami percaya bahwa inisiatif seperti Promo SERBU tidak hanya memberikan benefit dan kebahagiaan semata, tetapi juga memperkuat ikatan emosional antara Panasonic dan masyarakat Indonesia. Kami berharap promo ini menjadi pengalaman positif yang tak terlupakan bagi semua pelanggan setia kami”, tutup Viya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024