Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Gobel Group menyelenggarakan kegiatan Pesta Karyawan yang mengusung tema Agustusan di #RumahKita di kantor Panasonic Cawang pada 17 Agustus 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme karyawan melalui berbagai permainan ketangkasan serta gotong royong sebagai upaya melestarikan adat dan budaya bangsa Indonesia.

Perayaan HUT RI Ke-78 ini merupakan inisiatif Gobel Group yang dirancang untuk menghadirkan kebersamaan serta kegembiraan bagi segenap karyawan melalui beragam perlombaan menarik seperti mewarnai, tarik tambang, lomba makan, pesta kuliner hingga hiburan yang meriah. 

H. Abdullah Tauhid Gobel, Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Setiap tahun Panasonic GOBEL selalu menghadirkan kegiatan pesta karyawan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan tujuan melestarikan adat dan budaya Indonesia yang dituangkan melalui berbagai kegiatan menarik. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme karyawan Panasonic Gobel Group, agar dapat terus berbakti memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa Indonesia di dunia industri maupun untuk masyarakat Indonesia”.

H. Sudarno, Representatif GDSK dan Ketua Pelaksana Acara menambahkan, dalam perayaan HUT RI kali ini Panasonic berupaya tak hanya menghadirkan berbagai kegiatan lomba menarik tapi juga memotivasi dan meningkatkan rasa kekompakkan antar karyawan untuk mencapai tujuan bersama. Hal tersebut diharapkan dapat diimplementasikan kepada aktivitas sehari hari di perusahaan untuk menciptakan inovasi dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen maupun masyarakat.

“Beragam lomba dari acara ini menjadi tantangan seru bagi para peserta yang akan memperebutkan gelar juara. Sementara, lomba mewarnai akan memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam mewarnai bendera dan lambang kebangsaan Indonesia. Lomba tarik tambang, diadakan dalam semangat sportivitas yang akan menghadirkan kompetisi seru antara tim-tim yang berpartisipasi.

Tidak hanya itu, pesta kuliner akan menjadi ajang untuk mengeksplorasi kekayaan kuliner Indonesia yang lezat dan beragam. Peserta akan dapat menikmati berbagai hidangan khas dari berbagai daerah, menciptakan suasana gastronomi yang menyenangkan dan lezat. Di samping itu, terdapat hiburan bagi tamu dan seluruh peserta dengan penampilan seni yang menghibur sehingga menciptakan atmosfer meriah yang tak terlupakan” kata H. Sudarno.

“Panasonic dan Gobel Group di Indonesia sudah hadir selama lebih dari 60 tahun, selama itu pula kami terus tumbuh juga berkembang bersama masyarakat dan Industri elektronik di Indonesia. Dengan terus menjaga semangat nasionalisme, Panasonic dan Gobel Group terus berupaya memberikan produk serta pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan industri elektronik di tanah air”, tutup H. Abdullah Tauhid Gobel.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023