Tingkatkan Pemahaman Lintas Budaya, Panasonic Meriahkan Jak-Japan Matsuri 2023

Tingkatkan Pemahaman Lintas Budaya, Panasonic Meriahkan Jak-Japan Matsuri 2023

PT Panasonic Gobel Indonesia berpartisipasi dalam acara Jak-Japan Matsuri (JJM) yang diselenggarakan pada 18-19 November 2023 di Gambir EXPO.

Jakarta (ANTARA) - Sebagai pionir dalam industri elektronik, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus memperkuat hubungan eratnya dengan Jepang. Dalam rangka meningkatkan pemahaman lintas budaya, PT Panasonic Gobel Indonesia berpartisipasi dalam acara Jak-Japan Matsuri (JJM) yang diselenggarakan pada 18-19 November 2023 di Gambir EXPO.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, mengungkapkan Panasonic sangat senang dapat mendukung Jak-Japan Matsuri 2023, karena hal ini menjadi bentuk nyata komitmen Panasonic dalam mempererat hubungan antara Indonesia dan Jepang. Acara JJM juga memiliki dampak positif bagi masyarakat Indonesia, perusahaan kami, dan juga mendukung visi pemerintah dalam mempromosikan pertukaran budaya dan ekonomi antara kedua negara.

"Kehadiran Panasonic di JJM bukan hanya sebagai peserta, tapi juga sebagai penghubung antara Indonesia dan Jepang yang sudah kami jalin lebih dari 60 tahun. Kami berharap, melalui produk-produk unggulan kami, Panasonic dapat terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan masyarakat di kedua negara dan juga masyarakat, agar dapat merasakan kebahagiaan setiap harinya, seperti tagline Panasonic Live Your Best." ujar Keisuke

Dalam acara JJM, Booth Panasonic tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung. Pada tahun ini, Booth Panasonic akan menyelenggarakan Kuis on the spot, Photo Challenge, dan Wheels of Happiness, di mana pengunjung yang beruntung akan berkesempatan memenangkan produk menarik atau merchandise eksklusif dari Panasonic.

Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan dengan fokus pada masa depan Panasonic dan keluarga di Indonesia, Panasonic berharap kolaborasi antara Indonesia dan Jepang terus berkembang, menciptakan kemajuan dalam bidang teknologi dan kehidupan sehari-hari.

“Panasonic Gobel Indonesia mengundang semua pengunjung Jak-Japan Matsuri untuk mengunjungi Booth Panasonic, merasakan pengalaman berbelanja yang unik, dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik yang diselenggarakan. Kami yakin, melalui acara ini, kita dapat terus memperkuat hubungan yang erat antara Indonesia dan Jepang untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan” tutup Viya.

Jak-Japan Matsuri sendiri adalah wadah pertukaran yang bertujuan untuk memperdalam saling pemahaman antara warga Jepang dan Indonesia. Acara ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2009 dan telah menjadi platform yang penting dalam mempromosikan pertukaran budaya antar kedua negara. Tema JJM tahun ini, "Indonesia & Japan Always Together," menggambarkan komitmen bersama Jepang dan Indonesia untuk selalu bersatu dan menggabungkan kekuatan, tidak hanya dalam kondisi baik, tetapi juga dalam tantangan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar