Jakarta (ANTARA) – PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) turut berpartisipasi dalam Festival Hari Properti Nasional (Harpropnas Fest) yang diadakan pada tanggal 5-10 September 2023 di Food Society Kota Kasablanka. Dalam acara ini, PGI menggelar sebuah kegiatan amal yang istimewa yaitu melelang produk-produk unggulan Panasonic yang hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Rumah Lansia Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan.

Rawenda, Head of IAQ Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan kegiatan lelang ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Corporate Social Responsibility PGI terhadap masyarakat, khususnya para lansia yang membutuhkan perhatian dan dukungan. 

“Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam perayaan Hari Properti Nasional yang merupakan momentum penting bagi industri properti di Indonesia. Kami berharap lelang ini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan para lansia yang tinggal di rumah-rumah lansia yang bekerja sama dengan kami. Tidak lupa, kami juga menyediakan Claw Machine dan Lucky Draw untuk memanjakan pengunjung yang hadir di booth Panasonic” ujar Rawenda.

Selain lelang, PGI juga menampilkan berbagai produk inovatif Panasonic yang cocok untuk rumah masa depan. 

“Kami ingin menunjukkan bahwa produk-produk Panasonic tidak hanya berkualitas dan andal, tetapi juga ramah lingkungan dan cerdas. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi-solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, dengan merasakan kebahagiaan setiap harinya selayaknya tagline kami, Live Your Best,” tutup Rawenda.

Harpropnas Fest sendiri merupakan ajang festival properti pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh 99 Group dalam memperingati Hari Properti Nasional setiap tanggal 9 September. Acara ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memiliki hunian, mendapatkan wawasan serta panduan dalam mengambil keputusan terbaik terkait pemenuhan kebutuhan properti, dengan melibatkan pengembang proyek properti terkemuka di Indonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023