Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle pada Rabu (25/10) kemarin masih menarik untuk dibaca kembali, mulai dari G Dragon diperiksa polisi atas dugaan narkoba hingga AHM segarkan motor Scoopy dan memberi garansi 5 tahun untuk rangkanya.
 
 
Penyanyi idola K-pop sekaligus pemimpin grup K-pop BIGBANG, G-Dragon diselidiki Polisi Metropolitan Incheon atas dugaan penggunaan narkoba, demikian seperti disiarkan Yonhap, Rabu.
 
Namun, polisi menolak memberikan rincian lebih lanjut mengenai kasus yang menimpa G-Dragon, pelantun "Without You" itu. Sang idola ditemukan merokok ganja secara ilegal pada tahun 2011, tetapi, dia tidak dituntut secara resmi.
 
Merek ponsel asal China Xiaomi berupaya mengambil hati pencinta fotografi di Indonesia dengan merilis Xiaomi 13T, sebuah kolaborasi dengan jenama kamera Leica.
   
Jenama tekstil Sejauh Mata Memandang meluncurkan koleksi terbaru bertajuk “Tarum” yang ditampilkan pertama kali pada ajang pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.
   
Komite Musik Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) secara konsisten memberikan ruang yang lebih besar dan meluas bagi musik tradisi agar dapat dikenal khalayak luas sekaligus dapat terus bertahan serta mengisi relung-relung dalam konteks masyarakat urban lewat perhelatan International Ethnic Music Festival (IEMF) 2023.
   
PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan penyegaran warna dan juga striping baru terhadap New Honda Scoopy pada gelaran Indonesia Motorcycles Show (IMOS+) 2023.
 
Tidak hanya memberikan penyegaran, AHM juga memberikan jaminan yang membuat tenang para konsumennya melalui garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023