Tur interaktif menghadirkan teknologi terbaru langsung ke pelanggan baru dan lama 

Pittsburgh, (ANTARA/PRNewswire)- Bertujuan untuk menghadirkan berbagai alat inovatif langsung ke depan pintu pelanggan, Kennametal Inc. (NYSE: KMT) meluncurkan roadshow perkakas nasional di Amerika Utara yang mencakup lebih dari 20 pasar. Kennametal Metal Cutting Tour akan memberikan kesempatan kepada para pelanggan saat ini dan calon pelanggan untuk bertemu dengan tim ahli perusahaan dan mengeksplorasi solusi-solusi inovatif yang dapat digunakan di berbagai industri seperti kedirgantaraan dan otomotif, khususnya kendaraan listrik, untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja.


"Kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman ini untuk para pelanggan kami di Amerika Utara," ungkap Sanjay Chowbey, Presiden Metal Cutting Segment di Kennametal. "Kami merancang ruang dinamis bagi para ahli manufaktur untuk bertemu dan berkreasi, yang merupakan sesuatu yang sangat kami gemari di Kennametal. Tim kami akan memamerkan solusi yang telah terbukti kepada pelanggan dari berbagai skala dan berbicara kepada mereka tentang bagaimana kami dapat membantu meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan kinerja manufaktur di toko mereka."

Metal Cutting Tour akan menampilkan berbagai alat Kennametal yang digunakan oleh para insinyur penelitian dan pengembangan NASCAR untuk mengembangkan mobil balap Generasi Berikutnya. Kennametal baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menjadi NASCAR Competition Partner dan sebagai bagian dari program tersebut, mereka memasok portofolio solusi pemotongan logam presisi yang terdepan di industri ini kepada perusahaan motorsport.
North American roadshow juga akan menampilkan berbagai alat terlaris Kennametal dan peluncuran terbaru di bidang pembubutan, penggilingan, pengeboran, dan banyak lagi dengan solusi yang telah terbukti di berbagai aplikasi dan pasar akhir termasuk otomotif (kendaraan listrik), kedirgantaraan, medis, teknik umum, dan energi. Ini akan mencakup solusi perkakas dari berbagai merek produk Kennametal, termasuk Kennametal®, WIDIA™ dan Hanita™.

Pengalaman ini didukung oleh truk dan trailer canggih yang dibuat khusus dan dapat dimasuki oleh pengunjung untuk menjelajahi perkakas dan bertemu dengan para ahli permesinan dan aplikasi Kennametal. Truk dan trailer ini akan hadir di pertokoan, pameran dagang, dan acara lainnya di seluruh negeri yang menawarkan hadiah eksklusif dan promosi produk mulai Januari 2024.

Tentang Kennametal
Dengan lebih dari 80 tahun sebagai pemimpin teknologi industri, Kennametal Inc. meningkatkan produktivitas pelanggan melalui ilmu pengetahuan material, perkakas, dan solusi tahan aus. Pelanggan di bidang kedirgantaraan dan pertahanan, pekerjaan tanah, energi, teknik umum, dan transportasi beralih ke Kennametal untuk membantu mereka memproduksi dengan tepat dan efisien. Setiap hari sekitar 8.700 karyawan membantu pelanggan di lebih dari 60 negara agar tetap kompetitif. Kennametal menghasilkan pendapatan sebesar $2,1 miliar pada tahun fiskal 2023. Pelajari lebih lanjut di  www.kennametal.com.. Ikuti @Kennametal: Twitter, Instagram, Facebook, LinkedIn, dan YouTube.


Related stocks: NYSE:KMT

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023