Jakarta, Indonesia--(ANTARA/Business Wire)-- Editage adalah merek andalan Cactus Communications (CACTUS), sebuah perusahaan ilmu pengetahuan, komunikasi dan teknologi. Editage mengumumkan kerja sama dengan IPB, salah satu dari lima universitas bergengsi di Indonesia yang berfokus pada riset di bidang pertanian dan aplikasinya. Kerja sama yang diumumkan pada tanggal 26 September 2023 ini dirancang untuk mendukung para peneliti IPB yang memerlukan publikasi. Melalui kerja sama ini, Editage juga ingin membantu komunitas akademisi IPB, termasuk para peneliti, dosen, dan mahasiswa, yang di kemudian hari perlu mengadakan webinar, pelatihan, acara, dan lain-lain.
 
Mengomentari kerja sama ini, Abhishek Goel, CEO dan salah satu Pendiri CACTUS, "Kami sangat antusias bekerja sama dengan IPB untuk memastikan kelancaran proses riset dan publikasi bagi komunitas akademisi mereka. IPB adalah salah satu universitas paling disegani di Indonesia dan kami bangga mereka memilih merek unggulan kami, Editage, untuk mendukung kebutuhan riset mereka. Kerja sama ini benar-benar menunjukkan kepercayaan yang telah bertahun-tahun kami bangun di kalangan audiens kami."

Kata Juventius Jaya, Sales Manager - Indonesia, CACTUS, "Kerja sama ini benar-benar sejalan dengan misi kami dan memperkuat komitmen kami untuk mendukung komunitas peneliti di seluruh dunia agar meraih kesuksesan dalam perjalanan publikasi mereka dan riset mereka mendapat perhatian. Dengan menyediakan akses ke layanan dan perangkat ahli milik Editage, kami ingin memenuhi beragam kebutuhan peneliti IPB di masa mendatang dan membantu memaksimalkan dampak riset mereka."

Prof. Dr. Anuraga Jayanegara, S.Pt., M.Sc., Direktur Kajian Strategis dan Reputasi Akademik IPB, mengatakan, "Kami senang sekali karena perusahaan publikasi yang terkenal di seluruh dunia seperti Editage akan membantu para peneliti kami. Bantuan ini akan mempercepat proses publikasi bagi profesor dan dosen kami. Kami juga sangat antusias terhadap dukungan Editage dalam hal pelatihan dan webinar untuk peneliti kami. Berkat kerja sama ini, tujuan kami akan lebih cepat tercapai, yakni meningkatkan hasil ilmiah kelas dunia dari IPB."

Dimulai dari layanan dukungan bahasa, merek andalan CACTUS, Editage, telah berkembang dan melebarkan sayap ke dukungan publikasi, pemeriksaan sebelum pengumpulan, penciptaan dampak riset, dan banyak solusi unik lainnya bagi para penulis dan penerbit di seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut tentang hal ini, harap kunjungi: https://www.editage.com/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Shirish Raut
CACTUS


Sumber: Editage

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023