AsiaNet 53332

     MUMBAI, India, 12 Juni 2013 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Mastek, perusahaan IT global yang bergerak di dalam penyediaan solusi teknologi berbasis IP terdepan kepada sektor Asuransi dan Pemerintah di seluruh dunia, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan ini telah meraih Xcelent Service Award 2013 pada laporan Celent yang baru-baru ini dipublikasikan di "Asia-Pacific Insurance Distribution Management Systems".

     Kehandalan Manajemen Distribusi Elixir dari Mastek telah terbukti lewat "The XCelent Service Award 2013" sebagai solusi terdepan di dalam "Pelayanan Mendalam". Celent sangat mengandalkan indikator kualitatif yang berasal dari survey referensi para klien di dalam penilaian.  

     "Kami mengucapkan selamat kepada Mastek atas keberhasilan meraih XCelent Award untuk kehandalan layanan mendalamnya.

     Manajemen Distribusi Elixir adalah solusi manajemen terfokus dengan kinerja manajemen yang kuat. Dengan teknologi modernnya, tampilan antarmuka yang mudah digunakan, integrasi mulus yang dilengkapi dengan mesin pengaturan, dan portal swalayan yang telah terinstal menciptakan kemudahan yang luar biasa bagi para penyedia jasa asuransi untuk melakukan investigasi." komentar Ibu Wenli Yua, analis pada Asia Financial Services Group Celent dan penyusun laporan penilaian.   

     "Kami sangat bangga mendapat pengakuan sekaliber Xcelent Award dan kami sangat mengapresiasikan riset dan wawasan Celent yang berkelanjutan di dalam industri asuransi, yang tentunya membantu kami lebih memahami apa yang sangat dicari oleh para penyedia jasa asuransi," kata Vidyesh Khanolkar, Head-Government Mastek Ltd. Asia Pasifik.

     "Kami telah menerapkan yang terbaik di dalam Sistem Manajemen Distribusi Elixir kami dan kami sangat senang para konsumen kami sangat puas dengan apa yang kami berikan. Kami mengganggap penghargaan ini sebagai pengakuan terhadap kemampuan Mastek untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan mendengarkan dan merespon apa yang mereka butuhkan," tambah Bapak Khanolkar.

     Manajemen Distribusi Elixir (EDM) dirancang khusus untuk memenuhi segala kebutuhan operator telekomunikasi modern. EDM tidak hanya menyediakan pengayaan fungsional, tapi juga menciptakan inovasi teknologi yang selangkah di depan.

     Tentang Mastek:

     Mastek adalah perusahaan IT global terkemuka milik publik (NSE: MASTEK; BSE: 523704) yang menyediakan solusi IT korporatif kepada pemerintah, penyedia jasa asuransi, dan keuangan di seluruh dunia. Mastek, yang berpusat di Mumbai, India, beroperasi di sepenjuru Amerika Serikat, Eropa, dan negara-negara APAC.

     Tentang Celent:

     Celent merupakan lembaga survey industri terkemuka yang berkonsentrasi pada pengaplikasian teknologi informasi dalam industri jasa keuangan global. Xcelent Awards Celent, yang diluncurkan pada bulan November 2010 untuk mengapresiasikan kinerja sebuah vendor, diciptakan untuk membantu para lembaga keuangan dan penyedia solusi teknologi untuk dapat mengikuti tren industri.       

     Kontak Media:
     Sanjay Mudnaney/ Archika Srivastava
     +91-22-2824-7745
     sanjay.mudnaney@mastek.com; Archika.srivastava@mastek.com

     SUMBER: Mastek Ltd.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013