“Bertepatan sumpah pemuda merupakan momentum terbaik bagi Nasdem untuk memberi semangat khususnya Kota depok untuk meningkatkan elektabilitas Amin,"
Depok (ANTARA) - Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok Hardiono menyatakan Sumpah Pemuda momentum meningkatkan elektabilitas pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Bertepatan sumpah pemuda merupakan momentum terbaik bagi Nasdem untuk memberi semangat khususnya Kota Depok untuk meningkatkan elektabilitas Amin," kata Hardiono disela-sela acara senam dan jalan sehat di Grand Depok City, Sabtu.

Ia mengatakan momentum ini sangat bagus mengingatkan kita dengan adanya peringatan Hari Sumpah Pemuda dan memperingatinya dengan doa.

"Sehingga, tahun depan dimudahkan oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa semoga Amin bisa maju terus dan memperoleh kemenangan yang nyata. Meski begitu, perlu usaha keras dalam memenangkannya. Semangat perubahan yang digaungkan pasangan Amin harus menjadi penyemangat baru dalam mewujudkan Indonesia yang maju," katanya.

Hardiono mengatakan semangat perubahan juga harus dilakukan di Kota Depok.


Menurutnya, perubahan juga harus dirasakan masyarakat kecil.

“Seperti di Kota Depok angka pengangguran cukup tinggi. Kondisi seperti ini harus diatasi dan dicarikan solusi dengan baik. Sehingga bisa menjadi salah satu program prioritas bisa dilaksanakan,” katanya.


Menurutnya, momentum tersebut juga sebagai ajang konsolidasi mesin partai.

Dirinya menambahkan, bersama partai koalisi PKS, PKB dan Partai Umat terus melakukan konsolidasi dalam pemenangan.


Dalam kegiatan yang dipadati lautan massa tersebut juga dihadiri para pimpinan fungsionaris partai dan caleg.

Diantaranya Pengurus DPP Partai Nasdem Efendi Choiri, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono, Ketua DPD PKB Kota Depok Faizin, Walikota Depok Mohammad Idris dan lainnya.

Puluhan ribu massa memadati jalan Grand Depok City, Sukmajaya dengan menggunakan atribut partai pengusung seperti Partai Nasdem, PKB, PKS dan Partai Umat.

Antusiasme massa yang mengikuti acara di Depok menunjukkan sebagai bentuk dukungan yang luar biasa dalam memenangkan kedua pasangan pada Pilpres 2024.

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023