Hujan ringan akan menyelimuti sejumlah kota di Indonesia, di antaranya Banda Aceh, Padang, dan Bandung pada siang hari, Selasa (31/10).
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan akan menyelimuti sejumlah kota di Indonesia, di antaranya Banda Aceh, Padang, dan Bandung pada siang hari, Selasa (31/10).

Menukil data dari situs BMKG pada Senin malam, selain tiga kota tersebut beberapa wilayah yang berpotensi hujan ringan pada siang hari adalah Serang, Pontianak, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Bandarlampung, dan Palembang.

Sementara itu beberapa kota diprakirakan akan mengalami hujan lebat pada siang hari, seperti Medan, Tanjung Pinang, dan Jambi.

Dua wilayah juga diprakirakan masih diselimuti asap yaitu Palembang dengan suhu udara berkisar antara 24 hingga 35 derajat Celsius dan kelembapan udara 50 persen-95 persen pada sore hari, serta Banjarmasin dengan kisaran suhu 24 hingga 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan udara 50 persen-95 persen pada pagi hari.

Sedangkan sejumlah wilayah yang berpotensi hujan ringan hingga sedang pada malam adalah Padang, Pekanbaru, Kota Jayapura, Manokwari, dan Medan

Baca juga: BMKG prakirakan cuaca sebagian besar wilayah Indonesia berawan Minggu

Baca juga: BMKG prakirakan sebagian Sumut hujan Senin sore dan malam hari

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023