Jakarta (ANTARA) -
Berbagai peristiwa kriminal terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Senin (30/10), mulai dari hasil autopsi jenazah ayah dan anak di Koja hingga penundaan praperadilan mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL)

 
 
Berikut rangkuman beritanya:

 
 
1. Polisi ungkap usia kematian berbeda dari hasil otopsi ayah dan anak

 
 
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara membeberkan usia kematian yang berbeda dari hasil otopsi jasad diduga ayah dan anak yang ditemukan membusuk dalam rumah di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (29/10).

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
2. PN Jaksel tunda sidang gugatan prapradilan eks Mentan terhadap KPK

 
 
Jakarta (ANTARA) - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang gugatan praperadilan yang diajukan eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga 6 November.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
3. Pria ditemukan meninggal di toko susu di kawasan Mampang

 
 
Jakarta (ANTARA) - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah toko susu di Jalan Tegal Parang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin sekitar pukul 16.00 WIB.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
4. Polisi periksa 10 saksi terkait tewasnya petugas imigrasi di Tangerang

 
 
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya memeriksa sepuluh saksi terkait tewasnya petugas imigrasi berinisial TF (23) pada Jumat (27/10) di Apartemen Metro Garden, Parung Jaya, Karang Tengah, Tangerang.

 
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023