Malvern, Pa. & Chongqing, Tiongkok --(ANTARA/Business Wire)-- Resolian adalah Organisasi Riset Kontrak (Contract Research Organization/CRO) bioanalitik global khusus metabolisme obat dan farmakokinetik untuk molekul kecil dan besar. Resolian telah mengakuisisi Denali Medpharma, sebuah CRO bioanalitik terkemuka dari Tiongkok. Kini Resolian memiliki pengoperasian laboratorium bioanalisis di A.S., Inggris, Australia, dan Tiongkok. Perusahaan ini dapat memulai proyek di empat benua dan dengan mudah mentransfer metode tervalidasi ke seluruh laboratorium, sehingga uji coba terapeutik dapat diperluas ke hampir semua tujuan tanpa mengubah CRO bioanalitik.
 
“Penambahan Denali yang strategis akan sangat meningkatkan kemampuan kami dan memperkuat posisi kami di pasar global,” kata CEO Resolian, Patrick Bennett. “Para pendiri dan ilmuwan inti di Denali diakui secara internasional dalam hal analisis riset dan pengembangan farmasi, dan kami sangat antusias untuk menambahkan keahlian oligo, mRNA, dan liposom milik Denali ke portofolio layanan Resolian. Kami berharap dapat memanfaatkan kekuatan perusahaan kami yang berkembang untuk terus mendorong inovasi dan menciptakan nilai yang abadi bagi para klien dan pemangku kepentingan kami.”

“Tim Denali senang sekali bergabung dengan Resolian,” kata CEO Denali, Min Meng, Ph.D. “Denali didirikan oleh sekelompok ahli bioanalitik terlatih di Amerika Serikat di lokasi laboratorium canggih di Tiongkok untuk menyediakan layanan yang luar biasa bagi klien domestik maupun internasional. Kami berharap dapat melanjutkan rekam jejak ini dan menawarkan kemampuan maupun fleksibilitas uji coba yang jauh lebih besar sebagai bagian dari Resolian.”

Tentang Resolian

Resolian (sebelumnya bernama Alliance Pharma Inc. dan Drug Development Solutions Ltd.) adalah laboratorium riset global yang terkemuka dan menyediakan layanan khusus di bidang GxP dan bioanalisis yang tidak diatur, metabolisme obat/farmakokinetik (DMPK), dan ilmu analitik dan material GMP CMC. Lebih dari 500 ahli di A.S., Inggris, Tiongkok, dan Australia memberikan hasil bermutu tinggi, sehingga memastikan standar kepatuhan tertinggi terhadap peraturan di seluruh rangkaian pengembangan obat. Laboratorium khusus milik Resolian dilengkapi teknologi tercanggih yang memenuhi kebutuhan program pra klinis maupun klinis di semua skala.

Tentang Denali Medpharma

Denali adalah CRO bioanalitik dari Tiongkok dan kini menjadi bagian dari Resolian Bioanalytics. Dengan 70 karyawan tetap, pemimpin intinya memiliki pengalaman kerja yang luas di industri CRO A.S. dan Tiongkok. Denali dilengkapi peralatan tercanggih di dunia. Sistem jaminan kualitas Denali dibuat sesuai undang-undang dan peraturan dalam maupun luar negeri terkait bioanalisis. Denali terkenal sebagai pemimpin industri di Tiongkok di bidang bioanalisis obat oligonukleotida dan vaksin mRNA (PK/PD dan ADA), obat liposom (obat bebas dan terenkapsulasi), tes ultra sensitif untuk obat inhalasi, dan tes biomarker, dan lain-lain.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20231101490232/en/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Lindsey Langemeier
SCORR Marketing
+1 402-405-4269

Sumber: Resolian

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023