Recife, Brazil (ANTARA News) - Pelatih Timnas Spanyol Vicente Del Bosque meninggalkan Fernando Torres dari susunan pemain utamanya bagi pertandingan pembuka Piala Konfederasi Grup B melawan Uruguay, pada Minggu, dan lebih memilih untuk memasang pemain Valencia, Roberto Soldado.

Namun pelatih tim juara dunia itu benar-benar membulatkan tekadnya untuk memainkan kiper dan kapten tim Iker Casillas, yang banyak absen berlaga pada paruh kedua musim ini akibat mengalami cedera, lapor AFP.

Sementara itu pelatih Timnas Uruguay Oscar Tabarez tidak memasang Diego Forlan di barisan depan karena dia lebih memilih untuk men-tandem duet Luis Suarez dan Edinson Cavani.


Para pemain:

Spanyol (4-5-1)

Iker Casillas - Alvaro Arbeloa, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba - Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandez - Pedro Rodriguez, Cesc Fabregas, Roberto Soldado.

Pelatih: Vicente del Bosque.


Uruguay (4-2-3-1)

Fernando Muslera - Maxi Pereira, Diego Lugano, Diego Godin, Martin Caceres - Diego Perez, Walter Gargano - Gaston Ramirez, Edinson Cavani, Cristian Rodriguez - Luis Suarez.

Pelatih: Oscar Tabarez.  (A016/C003)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013