Berkendara Cerdas. Berkendara Terhubung. Masa Depan E-Mobility Terungkap
 
Singapura--(ANTARA/Business Wire)-- Bolt.Earth adalah pelopor di Singapura dalam pasar Sistem Operasi EV terhubung. Bolt.Earth semakin memperkuat kemitraannya dengan Chinv, perancang dan produsen terkenal di bidang sepeda listrik roda dua. Keduanya siap mengubah masa depan mobilitas listrik di EICMA 2023 tahun ini di Fiera Milano-Rho Milan. Saksikan sinergi antara keahlian desain Chinv dan Operating Stack cerdas milik Bolt.Earth, yang merupakan perpaduan upaya bersama selama bertahun-tahun untuk menghadirkan pengalaman kendaraan listrik yang tiada duanya.
 
Berlandaskan kerja sama yang sudah lama terjalin, peluncuran Bolt.Earth Blaze baru di EICMA 2023 diperkirakan akan menandai momen penting dalam lanskap EV (Kendaraan Listrik) global. Bolt.Earth Blaze adalah platform pengisian cepat yang dirancang untuk mengubah paradigma pengisian daya EV. Inovasi ini jauh lebih mempercepat durasi pengisian daya, sehingga menjadikan mobilitas listrik lebih praktis dan mudah diakses.
 
Kata Jyotiranjan Harichandan, salah satu Pendiri Bolt.Earth, “Perjalanan kami bersama Chinv sungguh transformatif. Kemitraan kami terjalin berdasarkan visi bersama dan inovasi tanpa henti, dan akan mengubah transportasi berkelanjutan. Pengalaman Chinv yang luar biasa dalam desain dan pengembangan perangkat keras berpadu dengan Operating Stack pengisian daya dan kendaraan milik Bolt.Earth kini meletakkan landasan bagi masa depan.”
 
Gabungan solusi perangkat lunak canggih dari Bolt.Earth dan keahlian desain dan pengembangan perangkat keras dari Chinv menandakan fase transformatif bagi transportasi berkelanjutan. Usaha ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kendaraan listrik, dengan memastikan kendaraan listrik bertanggung jawab terhadap lingkungan dan berteknologi unggul.
 
Menurut Ms. Xu Duo (Rita), Presiden Chinv, “Kemitraan kami dengan Bolt.Earth merupakan langkah berani menuju perspektif yang lebih cerdas dan berkelanjutan. Potensi merevolusi bidang kendaraan listrik sangatlah besar, dan bersama-sama kami siap memimpin perubahan ini.”
 
Bergabunglah dengan kami di EICMA 2023 tanggal 7-12 November di Fiera Milano-Rho Milan. Bolt.Earth akan menampilkan berbagai penawaran terbaru di stan nomor C-49, Hall Nomor 14, bekerja sama dengan Chinv beserta pengalaman Virtual Reality yang menakjubkan.
 
Tentang Chinv
 
Chinv didirikan pada tahun 2006 di Hong Kong dan beroperasi dengan berbagai merek, yaitu "OKLA" untuk kendaraan listrik, "Motrac" untuk kendaraan berbahan bakar bensin, "O-Town" untuk pakaian, "OKLATEC" untuk R&D, "CHINV" untuk komponen lampu dan listrik. Chinv mengubah cara kita berpindah dan menetapkan standar baru untuk mobilitas ramah lingkungan, dengan visi mendorong perubahan positif, dan bertujuan untuk mengembangkan solusi transportasi yang lebih bersih dan lebih efisien.
 
OKLATEC memiliki pengalaman R& P dalam merancang lebih dari 50 sepeda motor, mulai dari ICE (mesin pembakaran dalam) hingga EV (Kendaraan Listrik) bagi pelanggan di seluruh dunia. Berdasarkan semua pencapaian ini, Chinv berhasil mendukung peluncuran berbagai merek di berbagai tingkat integrasi untuk aspek kelistrikan maupun aspek mesin, yang meliputi berbagai macam sepeda motor listrik berkecepatan rendah hingga berkinerja tinggi. Hasilnya, Chinv telah menjadi solusi lengkap dalam rantai pasokan sepeda motor listrik.
 
Tentang Bolt.Earth
 
Misi Bolt.Earth adalah untuk mendorong pasar negara yang sedang berkembang menuju mobilitas lebih bersih. Bolt.Earth menggunakan kluster speedometer cerdas dan canggih yang mengubah pengalaman berkendara listrik. Dirancang untuk keamanan dan kenyamanan, kluster speedometer dan unit tampilan Bolt.Earth menggunakan OS milik Bolt.Earth guna menyediakan alat manajemen kendaraan, data penting, tindakan pencegahan anti pencurian, dan pilihan penyesuaian untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang cerdas, terhubung & modern. Selain itu, Bolt.Earth mendukung jaringan pengisian daya kendaraan listrik peer-to-peer terbesar di India, dengan lebih dari 30.000 lokasi pengisian daya di 1.100 kota dan menawarkan solusi pengisian daya untuk perorangan, bisnis, perusahaan real estat, operator armada, dan pemerintah. Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi ini, kunjungi bolt.earth.
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
Kontak Media: marketing@bolt.earth
 
Sumber: Bolt.Earth
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023