Bangalore, India--(ANTARA/Business Wire)-- Dalam langkah yang mengubah industri kendaraan listrik roda dua, Bolt.Earth dan Bafang bekerja sama untuk memberikan solusi menyeluruh bagi OEM kendaraan listrik roda dua. Kerja sama ini berkomitmen untuk mendukung OEM dalam menyajikan pengalaman tiada duanya bagi pengguna agar mendorong transformasi revolusioner dalam lanskap mobilitas.

Bafang dikenal dengan motor kendaraan listrik (EV), Unit Kontrol Motor, Baterai, Sistem Manajemen Baterai, dan Unit Kontrol Kendaraan yang dirancang dengan cermat untuk sepeda listrik dan motor listrik. Bafang memiliki keahlian terbaik di bidang perangkat keras. Komitmen Bafang yang teguh terhadap kinerja dan keandalan memastikan landasan OEM yang kokoh untuk kendaraan mereka.

T&D adalah merek terdaftar milik Bafang Electric di Suzhou, Tiongkok. Bafang telah menggeluti sistem penggerak tenaga listrik selama lebih dari 20 tahun dan memiliki pengalaman profesional yang mendalam di bidang R&D, manufaktur, dan servis. Dengan jaringan global yang kuat dan rantai pasokan yang matang dan efisien, T&D sangat ideal dalam menghadirkan mesin penggerak yang lengkap bagi sepeda motor listrik. T&D telah mengembangkan 5 sistem untuk kinerja yang optimal, luar biasa, dan selaras dalam kategori Off-Road (seri Storm/FE), Urban (seri Forest/LI), Touring (seri Fire/HUO), Hiburan (seri Mountain/SH) dan KinerjaTinggi (seri Lightning/LE).

Selain kemitraan yang menarik ini, Bolt.Earth juga memperkenalkan EV Operating Stack (OS) yang komprehensif, yang siap digunakan sebagai perangkat lunak dasar dan antarmuka pengguna yang ditunggu-tunggu oleh OEM kendaraan listrik roda dua. Penawaran Bolt.Earth, antara lain adalah kluster instrumen cerdas, aplikasi pendamping kendaraan listrik siap pakai, dasbor manajemen armada dan OEM, dan solusi pasar terintegrasi, memungkinkan OEM untuk menghadirkan pengalaman kendaraan listrik yang lebih kohesif dan terhubung bagi pelanggan mereka. Selain itu, jaringan pengisian daya peer-to-peer terintegrasi yang dilengkapi lokasi pengisian daya AC dan DC memastikan kemudahan pengisian daya dan akses lebih besar bagi pengguna akhir.

Jyotiranjan Harichandan, salah satu Pendiri Bolt.Earth, mengungkapkan kegembiraannya, "Dengan aliansi ini, kami menuju era baru bagi OEM kendaraan listrik roda dua. Kini OEM dapat memanfaatkan gabungan kekuatan antara keahlian Bafang di bidang perangkat keras dan OS kami yang inovatif untuk menghadirkan pengalaman berkendara listrik kepada pelanggan secara menyeluruh, saling terhubung, dan berpusat pada pengguna."

Mr. Sunny, Managing Director Bafang, menekankan, "Aliansi ini merupakan kerja sama antara dua perusahaan sekaligus memperkuat potensi kendaraan listrik roda dua bagi OEM. Dengan menggabungkan sistem penggerak kami yang tangguh dan solusi perangkat lunak yang canggih milik Bolt.Earth, kami memberikan sarana bagi OEM untuk mengubah dan meningkatkan perjalanan berkendara listrik bagi pelanggan mereka."

Bagi OEM kendaraan listrik roda dua, kerja sama ini merupakan solusi terpadu untuk memastikan keunggulan produk sejak awal dan mempermudah masuk ke pasar atau ekspansi dengan cepat. Untuk mendapatkan sistem penggerak terbaik atau menggabungkan perangkat lunak yang semakin melibatkan pengguna, kini jalur OEM menuju kesuksesan kian lebar.

Bergabunglah dengan kami di EICMA 2023 pada tanggal 7-12 November di Fiera Milano-Rho Milan, saksikan masa depan mobilitas berkelanjutan. Kunjungi kami di Hall No.I05, Booth No. 22, untuk melihat solusi perintis Bolt.Earth dan Bafang yang mengubah mobilitas listrik. Jangan lewatkan demonstrasi langsung berbagai produk mutakhir, berjumpa pakar kendaraan listrik, dapatkan wawasan eksklusif, dan temui tim visioner di balik Bolt.Earth dan Bafang. Tandai kalender Anda, mari kita mendukung perkembangan transportasi berkelanjutan.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53655137/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Media: marketing@bolt.earth

Sumber: Bolt.Earth

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023