Beijing (ANTARA) - Sebuah konferensi internasional tentang inovasi pangan berbasis pertanian (agrifood) dibuka di Beijing pada Kamis (2/11), dan dihadiri oleh lebih dari 300 ilmuwan dan pengusaha dari 60-an negara.

Mengusung tema "Ketahanan Pangan dan Agrifood Masa Depan" (Food Security and Future Agrifood), Konferensi Inovasi Agrifood Dunia 2023 menghadirkan satu forum utama, empat forum tematik, pameran ilmu pengetahuan dan teknologi agrifood, serta beberapa subforum dan forum paralel.

Berikut ini sekilas suasana dari ajang Konferensi Inovasi Agrifood Dunia 2023 di Beijing yang terekam lensa kamera:
 
Sejumlah pengunjung saling berbincang di pameran yang menampilkan ilmu pengetahuan dan teknologi pangan berbasis pertanian (agrifood) yang diadakan dalam Konferensi Inovasi Agrifood Dunia (World Agrifood Innovation Conference) 2023 di Beijing, China, pada 2 November 2023. (Xinhua/Ren Chao)
 
Sejumlah orang mengunjungi pameran yang menampilkan ilmu pengetahuan dan teknologi pangan berbasis pertanian (agrifood) yang diadakan dalam Konferensi Inovasi Agrifood Dunia (World Agrifood Innovation Conference) 2023 di Beijing, ibu kota China, pada 2 November 2023. (Xinhua/Ren Chao)
 
Sejumlah orang mengunjungi pameran yang menampilkan ilmu pengetahuan dan teknologi pangan berbasis pertanian (agrifood) yang diadakan dalam Konferensi Inovasi Agrifood Dunia (World Agrifood Innovation Conference) 2023 di Beijing, China, pada 2 November 2023. (Xinhua/Ren Chao)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023