Tianjin (ANTARA) - Pameran Industri Pelayaran Internasional Tianjin (Tianjin International Shipping Industry Expo) 2023 akan digelar di National Convention and Exhibition Center di kota tersebut mulai 16 hingga 18 November.

Menurut biro perdagangan kota itu, pameran yang mengusung tema "pelayaran ke seluruh dunia, memimpin masa depan" tersebut bertujuan untuk mendorong pengembangan industri pelayaran global dan ekonomi kelautan.

Dengan total luas area stan pameran mencapai 50.000 meter persegi, acara tersebut akan menampilkan tujuh area pameran, termasuk zona pemilik kapal internasional, zona pelabuhan hijau pintar, serta zona peralatan dan mesin pelabuhan.

Serangkaian forum, konferensi, serta pertemuan promosi dan negosiasi investasi akan diadakan selama ajang pameran ini.

Hampir 400 perusahaan diperkirakan akan berpartisipasi dalam gelaran itu dan memamerkan berbagai pencapaian riset ilmiah terkini, peralatan, teknologi perangkat lunak, dan peluang kerja sama internasional di bidang pelayaran.

Lebih dari 3.000 pakar dan pelaku industri akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Mereka akan bertukar ide-ide inovatif dan terlibat dalam diskusi mengenai tren yang muncul di beragam bidang, termasuk navigasi, pelayaran, pelabuhan, dan industri maritim.

Pewarta: Xinhua
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2023