Para pemain menjalankan instruksi pelatih dengan baik sehingga bisa bangkit dari ketinggalan di set pertama
Jakarta (ANTARA) - Tim voli putra LavAni Jakarta kunci kemenangan perdana usai mengandaskan BIN Pasundan dengan skor 3-1 (21-25, 25-16, 25-23, 25-22) di Indoor Stadium Indomilk Sport Center, Legok, Kabupaten Tangerang, Senin.

Meski baru promosi ke Livoli Divisi Utama 2023, LavAni Jakarta membuktikan sebagai salah satu tim kandidat juara usai mengalahkan BIN Pasundan.
 
"Para pemain menjalankan instruksi pelatih dengan baik sehingga bisa bangkit dari ketinggalan di set pertama dan berbalik unggul untuk menang," kata Asisten Pelatih LavAni Erwin Rusni.

Menurut Erwin, kemenangan tim asuhan Nicolas Vives tersebut sudah sesuai harapan karena Dio Zulfikri dkk bermain agresif.
Kemenangan itu membuat LavAni memimpin klasemen sementara di Pool B dengan perolehan tiga poin
 
Sementara BIN Pasundan menempati peringkat terbawah klasemen sementara dari empat tim usai dikalahkan tim yang dinaungi Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.
 
"Jelas kami ingin menang pada pertandingan berikutnya," kata pelatih BIN Pasundan Ryan Masajedi.
 
Pada sisa dua pertandingan Livoli, BIN Pasundan akan menghadapi dua laga melawan Samator (7/11) dan tim TNI AU (9/11). BIN Pasundan harus menyapu dua pertandingan yang tersisa untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Baca juga: Livoli Divisi Utama akan dilangsungkan di tiga kota mulai 6 November
Baca juga: Doni Haryono dan Nizar Julfikar bergabung dengan BIN Pasundan

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023