Wuhan, China, (ANTARA/PRNewswire)- Ajang 134th China Import and Export Fair (Phase I) digelar dengan sukses pada 19 Oktober lalu. Guide Sensmart menjalani debutnya di pameran ini, memamerkan produk dan solusi baru untuk pengukuran suhu industri, outdoor night vision, pemantauan keamanan, pencegah kebakaran, dan segmen-segmen lain. Guide Sensmart memperlihatkan kemajuan teknologi dalam aplikasi inframerah lewat stan pameran, diskusi teknis, dan demo produk sehingga menarik kunjungan berbagai klien industri di dalam dan luar negeri.


Seri kamera termal pencegah kebakaran seri PR dari Guide Sensmart juga mendapat respons positif dari pengunjung pameran yang mencoba produk ini secara langsung. Produk inovatif ini menggabungkan resolusi tinggi, layar besar, scene mode yang berbeda-beda, fitur analisis suhu, dan proteksi optimal. Seri PR mengatasi tantangan di tengah kondisi ekstrem seperti suhu panas, kelembapan, dan asap tebal ketika insiden kebakaran terjadi. Dengan membantu petugas pemadam kebakaran agar cepat dan jeli mengevaluasi kondisi sekitar, mengidentifikasi api secara akurat, dan mencari orang yang terperangkap, kamera tersebut menjadi solusi pemadam kebakaran yang lebih efisien dan aman.


Pada 4-7 Desember mendatang, Big 5 Global 2023 akan berlangsung di Dubai World Trade Center. Di ajang ini, Guide Sensmart akan memamerkan produk baru yang populer, serta solusi industri HVAC. Setiap orang diajak agar berkunjung ke stand concourse 50, hall concourse 1 untuk mengeksplorasi manfaat dari sistem pencitraan termal inframerah. Dunia yang menakjubkan!

Tentang Guide Sensmart  
Guide Sensmart memproduksi kamera pencitraan termal inframerah yang sistematis. Guide Sensmart memiliki jaringan pemasaran di 70 negara dan wilayah. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.guideir.com/.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023