Salah satu tim yang diincarnya adalah Atletico Madrid atau klub lain di luar Spanyol
Madrid (ANTARA News) - Striker asal Spanyol Alvaro Negredo ingin meninggalkan Sevilla dan mencari klub baru agar ia memiliki kesempatan bermain dalam kompetisi Liga Champions, kata ketua klub Jose Maria del Nido, Senin.

"Ia mengatakan ia ingin karirnya lebih berkembang dan dapat bermain di kompetisi Liga Champions," kata Del Nido dalam wawancara dengan televisi Sevilla.

"Salah satu tim yang diincarnya adalah Atletico Madrid atau klub lain di luar Spanyol. Sevilla akan memilih penawaran yang terbaik," katanya.

Striker berusia 27 tahun itu merupakan pemain kondang dalam sepak bola Spanyol musim lalu dengan menciptakan 25 gol, tetapi klubnya gagal maju ke kompetisi Liga Champions karena berada di urutan kesembilan.

Ia terlewatkan ketika tim juara Eropa dan dunia Spanyol bermain di Piala Konfederasi di Brazil, ketika pelatih Spanyol Vicente del Bosque lebih memilih pemain Valencia Roberto Soldado ketimbang dia.

Negredo, yang bernilai 20 juta euros seperti dicantumkan dalam laman transfermarkt.com, merupakan pemain yang terakhir akan dilepas Sevilla, setelah sebelumnya Jesus Navas bergabung dengan Manchester City, Luis Alberto pergi ke Liverpool dan Antonio Luna dikontrak Aston Villa.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013