Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks kalah dengan skor 112-97 dari Orlando Magic pada laga lanjutan NBA yang digelar di Amway Center Orlando Florida, Minggu WIB.

Giannis Antetokounmpo kembali tampil impresif untuk Bucks dengan mencetak double-double 35 poin dan 10 rebound, namun tetap menelan kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Bucks juga kalah dari Indiana Pacers saat Giannis tampil memukau dengan torehan 54 poin, atau pencetak poin tertinggi untuk NBA musim 2023-2024.

Dua kekalahan beruntun ini juga dialami Bucks tanpa bintang barunya Damian Lillard yang mengalami cedera pada betisnya.

Sementara kemenangan Magic atas Bucks ini memutus rekor buruk 14 kekalahan beruntun melawan tim Milwaukee tersebut.

Paolo Banchero mencetak poin tertinggi untuk Magic dengan 26 poin sekaligus 12 rebound. Wagner bersaudara menambah 43 poin untuk Magics, Franz 24 poin dan Moritz 19 poin. Jalen Suggs turut menambahkan 20 poin untuk Magic.

Sedangkan di Milwaukee Bucks, tak ada pemain lain yang mencetak lebih dari 20 poin selain Giannis. Pencetak skor tertinggi kedua setelah Giannis adalah Cameron Payne 14 poin, dan Bobby Protis 13 poin.

Magic mendapatkan 35 kali tembakan gratis alias free throw yang menandakan betapa buruknya pertahanan Milwaukee.

"Terkadang kita harus mempertaruhkan tubuh untuk menahan dari serangan, yang membuat pertahanan kami baik. Pada dua gim terakhir, kami tidak melakukan itu," kata Giannis seperti dikutip dari laman resmi NBA.

"Sekarang saya merasa kami hanya stagnan. Kami kembali ke pertahanan dan tidak memberikan banyak bantuan," lanjut Giannis.

Selanjutnya, Bucks akan melanjutkan perjalanan tandang ke Chicago Bulls pada Selasa (14/11), dan Magic akan menuju Brooklyn Nets pada Rabu (15/11).


Baca juga: NBA In-Season Tournament, LeBron menolak tua dan Doncic cetak 44 poin
Baca juga: Giannis Antetokounmpo cetak 54 poin saat Bucks dikalahkan Pacers
Baca juga: Lebron James buka museum di kampung halamannya
Baca juga: Raih enam kemenangan beruntun, 76ers geser Celtics di puncak

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023